Lowongan Kerja PT Bank CIMB Niaga Auto Finance. PT Bank CIMB Niaga Auto Finance merupakan perusahaan yang bergerak di dalam bidang pembiayaan otomotif terkemuka yang merupakan anak perusahaan dari Bank CIMB Niaga Tbk. Saat ini sedang membuka Lowongan Kerja di bulan Oktober 2021.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bank CIMB Niaga Auto Finance


Payroll – Tax Staff

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan monitoring dan pengadministrasian atas semua transaksi harian Bank HRD dan submit dokumen ke Accounting untuk dilakukan pembukuan
  • Melakukan Rekonsiliasi terhadap transaksi Bank HRD Melakukan Rekonsiliasi terhadap Personal Expense antara yang keluar dari system HRIS dengan Accounting (officer)
  • Melakukan Rekonsiliasi atas pajak Pph 21 (officer) Melakukan pelaporan bulanan terhadap Pph 21
  • Melakukan pelaporan tahunan atas SPT karyawan dan pengadministrasiannya
  • Melakukan rekonsiliasi atas pembayaran jamsostek karyawan (benefit)
  • Melakukan bukti potong pajak Pph 21 bagi karyawan dan melakukan report & reconcile atas Pph 21 per 6 bulanan
  • Mengirim exit cleerence, Memastikan absensi, Mengolah overtime input ijin cuti di HRIS
  • Melakukan penjurnalan, reconcile dan checking terhadap transaksi payroll dan transaksi lainnya di HR Service (officer)
  • Membuatkan report atas Personal Expenses monthly vs target (officer)

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 di bidang pajak atau accounting
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang yg sama
  • Memahami Pph 21
  • Penempatan: Blok M, Jakarta Selatan

Tata Cara Melamar :

Apabila berminat dan sesuai dengan apa yang sedang dicari, dapat mendaftarkan diri anda melalui link dibawah ini :

KLIK DISINI

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti seleksi tahapan interview
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Bagikan: