- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker D3Loker D3 - Pendidikan:
D3, S1, - Penempatan:
Jawa Barat - Batas Akhir:
31 Mei 2024
PT Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) merupakan bank yang memiliki tanggung jawab besar sebagai salah satu pelaku ekonomi Indonesia untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat luas agar mereka menjadi sumber daya nasional yang tangguh dan terbaik, dengan memberikan edukasi/pendidikan perbankan yang baik, benar, dan sesuai dengan syariah. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Bank Jabar Banten Syariah (Bank BJB Syariah).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Bank Jabar Banten Syariah (Bank BJB Syariah)
Saat ini PT Bank BJB Syariah memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
1. Customer Service/Teller
Kualifikasi Umum :
- Perempuan/Laki-laki
- Usia maksimal 27 tahun
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan, Diutamakan Jurusan Ilmu Komunikasi, Ekonomi, Perbankan Syariah, Akuntansi, Manajemen, Administrasi Perkantoran, Kesekertariatan dengan Akreditasi BAN-PT minimal B (IPK minimal 2.75 skala 4.00)
- Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Customer Service di perbankan minimal 1 tahun
- Terampil mengoperasikan ms office (minimal Ms Word, Powerpoint, dan Excel level menengah)
- Kemampuan Bahasa Inggris (lisan dan tulisan) yang baik
- Dapat bekerja secara individu maupun teamwork, mampu berpikir secara analistis dan mampu berkomunikasi dengan baik, serta memiliki interpersonal skill
- Penempatan seluruh cabang bank bjb syariah
Kualifikasi Khusus :
- Berpenampilan menarik dan sopan
- Memiliki motivasi dan integritas yang tinggi dalam bekerja
- Senang bekerja berorientasi pada pencapaian target (Volume Revenue) dan pelayanan
- Memiliki kreatifitas dan berani berinovasi dalam bekerja dengan tujuan mencapai target
- Memahami dan menguasai produk – produk perbankan syariah
- Memiliki kemampuan persuasif yang baik
- Memiliki kemampuan analisa yang baik sehingga dapat memberikan solusi yang tepat bagi nasabah
- Memiliki kemampuan time management yang baik dalam bekerja
- Cekatan dan teliti dalam bekerja
- Bersedia ditempatkan di seluruh cabang bank bjb syariah
- Mampu membaca Al – Quran dengan baik
2. Account Officer Ritel/Komersial
Kualifikasi Umum :
- Perempuan/Laki-laki, berusia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal S1/Sederajat semua jurusan, jurusan Ekonomi/Perbankan Syariah, Akuntansi, Ilmu Komunikasi, Manajemen (Manajemen Pemasaran) dengan Akreditasi BAN-PT minimal B (IPK minimal 2,75 skala 4.00)
- Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Account Officer di perbankan minimal 1 tahun
- Terampil mengoperasikan Ms Office (minimal Ms Word, Power Point dan Excel level menengah)
- Kemampuan Bahasa Inggris (lisan dan tulisan) yang baik
- Dapat bekerja secara individu maupun team work, mampu berpikir secara analitis, mampu berkomunikasi dengan baik serta memiliki interpersonal skill
- Penempatan seluruh cabang bank bjb syariah
Kualifikasi Khsusus:
- Berpenampilan menarik dan sopan
- Memiliki motivasi dan integritas yang tinggi dalam bekerja
- Senang bekerja berorientasi pada pencapaian target (Volume Revenue) dan pelayanan
- Memiliki kreativitas dan berani berinovasi dalam bekerja dengan tujuan mencapai target
- Memahami dan menguasai produk – produk perbankan syariah
- Memiliki kemampuan persuasif yang baik
- Memiliki kemampuan analisa yang baik sehingga dapat memberikan solusi yang tepat bagi nasabah
- Memiliki kemampuan time management yang baik dalam bekerja
- Cekatan dan teliti dalam bekerja
- Bersedia ditempatkan di seluruh cabang bank bjb syariah
- Mampu membaca Al – Quran dengan baik
3. Account Officer Konsumer
Kualifikasi Umum :
- Pria dan Wanita
- Usia Maksimal 35 tahun
- Pendidikan Minimal S1 sederajat semua jurusan
- diutamakan jurusan Ekonomi, Perbankan Syariah, Akuntansi, Ilmu Komunikasi, manajemen (Manajemen Pemasaran) dengan terakreditasi BAN-PT (Minimal B) (IPK Minimal 2.75 skala 4.00)
- Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Account Officer Konsumer di Perbankan, Minimal 1 tahun
- Terampil mengoperasikan Ms. Office (minimal Word, Powerpoint, Excel)
- Aktif dalam berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan yang baik
- Dapat bekerja secara individu maupun teamwork, mampu berpikir secara analistis dan mampu berkomunikasi dengan baik, serta memiliki interpersonal skill
- Penempatan seluruh cabang bank bjb syariah
Dokumen lamaran yang dilampirkan :
- Curriculum Vitae (CV) terbaru
- Ijazah dan Transkip Nilai
- Sertifikat/Paklaring/kelengkapan lainnya (jika ada)
- KTP
- Foto full body formal
*Dibuat dalam 1 (satu) file PDF (maksimal 3MB) dengan judul: Nama Lengkap_Posisi yang dilamar
Batas Akhir Pendaftaran 31 Mei 2024
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun