LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Bank BJB Syariah

PT Bank Jabar Banten Syariah  (bank bjb syariah) merupakan bank yang memiliki tanggung jawab besar sebagai salah satu pelaku ekonomi Indonesia untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat luas agar mereka menjadi sumber daya nasional yang tangguh dan terbaik, dengan memberikan edukasi/pendidikan perbankan yang baik, benar, dan sesuai dengan syariah. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Bank Jabar Banten Syariah.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bank Jabar Banten Syariah 


1. Sekretaris

  • (Kode : SEC)

Kualifikasi:

  • Perempuan (Berhijab)
  • Usia Maksimal 27 tahun dan belum menikah
  • Pendidikan Minimal D3/Sederajat dengan Akreditasi BAN-PT Minimal B (IPK Minimal 3.00), Jurusan Sekretaris lebih disukai
  • Lebih diutamakan memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik dan proporsional
  • Memiliki kemampuan administratif, teliti dan service-oriented
  • Memiliki interpersonal dan public speaking yang baik, Attractive dan Communicative
  • Jujur, Amanah, Bertanggung Jawab dan Pekerja Keras
  • Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai MC
  • Terampil mengoperasikan Ms. Office (minimal Basic Ms. Word, Powerpoint dan Excel)
  • Kemampuan Bahasa Inggris (lisan dan tulisan) yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Bandung

2.  Staff Rekrutmen

  • (Kode : REC)

Kualifikasi Umum:

  • Perempuan / Laki-laki
  • Berusia maksimal 27 tahun dan belum menikah
  • Pendidikan Minimal S1/Sederajat jurusan Psikologi/Manajemen SDM/Teknik Industri/Hukum dengan Akreditasi BAN-PT Minimal B (IPK Minimal 3.00)
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang yang sama di HRD Perbankan minimal 2 tahun
  • Terampil mengoperasikan MS. Office (minimal Ms. Word, Powerpoint dan Excel level menengah)
  • Kemampuan Bahasa Inggris (lisan dan tulisan) yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, administratif dan teliti
  • Memiliki kemampuan komunikasi, interpersonal dan kerja tim yang baik serta terbiasa bekerja dengan target
  • Dapat bekerja secara individu maupun team work
  • Memahami UU Ketenagakerjaan
  • Bersedia ditempatkan di Bandung

Kualifikasi Khusus :

  • Terampil mengoperasikan Psychological Test Administration and Scoring.
  • Memiliki kemampuan dalam Interview BEI
  • Diutamakan memiliki pengalaman dalam mengembangkan strategi penerimaan dan seleksi pegawai, serta perencanaan perekrutan termasuk analisa Man Power Planning
  • Memahami konsep-konsep HR/HC Management

3. Staff Pengembangan Pegawai

  • (Kode: DEV)

Kualifikasi Umum:

  • Perempuan / Laki-laki
  • Berusia maksimal 27 tahun dan belum menikah
  • Pendidikan minimal S1/Sederajat jurusan Psikologi/Manajemen SDM/Teknik Industri/Hukum dengan Akreditasi BAN-PT 1 minimal B (IPK Minimal 3.00)
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang yang sama di HRD Perbankan Minimal 2 tahun
  • Terampil mengoperasikan MS. Office (minimal Ms. Word, Powerpoint dan Excel level menengah)
  • Kemampuan Bahasa Inggris (lisan dan tulisan) yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, administratif dan teliti
  • Memiliki kemampuan komunikasi, interpersonal dan kerja tim yang baik serta terbiasa bekerja dengan target
  • Dapat bekerja secara individu maupun team work
  • Memahami UU Ketenagakerjaan
  • Bersedia ditempatkan di Bandung

Kualifikasi Khusus:

  • Diutamakan memiliki pengalaman dalam merancang dan mengembangkan Program Pengembangan Pegawai
  • Memahami konsep-konsep HR/HC Management terutama Talent Management dan Performance Management

Berkas Lamaran :

  • Curriculum vitae (CV) terbaru
  • Ijazah dan Transkip Nilai
  • Sertifikat/Parklaring/kelengkapan lainnya (jika ada)
  • KTP

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Email : rekrutmen@bjbs.co.id
Subject : Kode-Nama-Domisili

Batas Akhir pendaftaran 24 Juni 2o22

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING