LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Berdikari Pondasi Perkasa

PT Berdikari Pondasi Perkasa adalah salah satu perusahaan termuka di Indoenesia yang bergerak dalam bidang pondasi (pancang, bore pile), soil improvement, marine piling, heavy lift dan crane rental. Perusahaan kami sudah berdiri 30 tahun lebih dan mempunya banyak pengalaman dalam mengerjakan proyek yang mempunyai tingkat kesulitan tinggi. Klien kami mencakup semua sektor dari BUMN, Swasta, Oil and Gas, Mining dan lain sebagainya dengan proyek yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Berdikari Pondasi Perkasa.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Berdikari Pondasi Perkasa


HR Operation Staff

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab dalam melaksanakan proses rekrutmen terhadap Project & Rental Crew secara end to end
  • Bertanggung jawab dalam melaksanakan proses negosiasi gaji, fasilitas karyawan dll terhadap Project & Rental Crew secara end to end
  • Bertanggung jawab dalam melaksanakan proses document control seperti (update data karyawan)
  • Bertanggung jawab dalam melaksanakan data collecting untuk diproses ke system HR
  • Bertanggung jawab dalam melaksanakan proses Promotion, Demotion, Perpindahan dan Termination Crew Project & Rental secara end to end
  • Bertanggung jawab dalam menyediakan kebutuhan Project & Rental Crew seperti (APD, Uang Transport dll)
  • Bertanggung jawab dalam melakukan sosialisasi terhadap Aturan/SOP/Prosedur/alur yang berlaku di perusahaan kepada Project & Rental Crew
  • Ikut serta dalam melaksanakan meeting eksternal&internal jika dibutuhkan terkait Project & Rental Crew
  • Bertanggung jawab untuk memonitoring Man Power seluruh Project & Rental
  • Bertanggung jawab terhadap pemenuhan atau penyediaan Project & Rental Crew

Kualifikasi :

  • Usia 21-27 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun, Fresh Graduate are welcome
  • Keterampilan yang diperlukan: Ms Office, Analisis Data, Document Control, Negotiation,
  • Data Collecting dan Communication Skill
  • Jujur, komunikatif dan mampu bekerja dalam tim
  • Mempunyai pengalaman bekerja di perusahaan konstruksi, project base dan manufaktur
  • Diutamakan berdomisili di Jabodetabek

Tata Cara Melamar :

Bagi yang berminat dan sesuai kualifikasi, silakan kirimkan berkas lamaran anda melalui email ke :

Email : recruitment@ptbppid.com
Subject : HR Operation Staff – Nama – Domisili

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING