- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Bandung
PT Bersama Zatta Jaya Tbk (Perseroan) adalah suatu perseroan terbatas yang saat ini memiliki kegiatan usaha utama yaitu aktivitas perusahaan holding dan aktivitas usaha perdagangan besar tekstil pakaian dan alas kaki dan industri pakaian jadi, serta perdagangan eceran pakaian melalui Perusahaan Anak Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Bersama Zatta Jaya Tbk.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Bersama Zatta Jaya Tbk
HR Admin (Personalia)
What will you do:
- Organize, maintain, and update internal personel database in excel (you’ll maintain more than 200 Personel data).
- Keep a track record of leaves such as annual leave, sick, or maternity.
- Asssisting payroll by providing employee information (worker’s attendance/absence, annual leaves, etc.)
- Responding to emails and calls that related to HR.
- Create and maintain employee’s contract (new or extension employee’s contract).
If you’re:
- Female, Maksimum 28 years old with bachelor degree (any fields).
- Having 6 month to 1 year experiences in office administration.
- Detail oriented and have interest in administration task (excel).
- Must be Able to use Ms.Office especially excel and perform data processing, analysis, and reporting.
- Excellent communication (because you’ll coordinate with every department, especially head dept.)
- Willing to be placed in Bandung.
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :
hr.recruitment@elcorps.id
Subject: Position_Name
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun