Lowongan Kerja PT BGR Logistik Indonesia

Lowongan Kerja PT BGR Logistik Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT BGR Logistik Indonesia merupakan perusahaan logistik yang memberikan solusi jasa logistik berbasis digital yang memiliki jaringan luas dengan solusi terintegrasi, kompetitif, andal dan terpercaya. PT BGR Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero). Berikut ini lowongan kerja PT BGR Logistik Indonesia.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT BGR Logistik Indonesia


1. QSHE Officer

Kualifikasi & Persyaratan :

  • Laki-laki/Perempuan dengan pendidikan S1 jurusan Teknik Lingkungan/Keselamatan &
  • Kesehatan Kerja (K3) dari universitas dengan akreditasi A/B
  • Minimail IPK 3.00
  • Berusia 22 – 30 tahun
  • Memiliki sertifikasi K3 minimal AK3 Umum dari Disnaker
  • Teliti dan detail
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Memiliki kemampuan public speaking
  • Bersedia dengan pekerjaan rutin dan monoton
  • Bersedia ditugaskan ke luar kota apabila dibutuhkan
  • Mampu mengoperasikan komputer dasar (word, Excel, power point dan visio)
  • Mampu menyusun HIRA, JSA, Risk Asesment, Working Permit dll
  • Mampu melakukan investigasi dan inspeksi
  • Memahami regulasi dan standar terkait QSHE
  • Memahami Basic Fire & First Aid
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT BGR Logistik Indonesia

2. Protokoler

Kualifikasi & Persyaratan :

  • Laki-laki berusia maksimal 30 tahun
  • Minimal Pendidikan D3/S1 Jurusan Komunikasi/Public Relation/yang relevan dari universitas dengan akreditasi A/B
  • Minimal IPK 3.00
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan public speaking yang baik
  • Memiliki kemampuan menyusun penjadwalan kegiatan/agenda perusahaan
  • Memiliki kemampuan bekerja sama yang baik
  • Memiliki kemampuan memandu acara formal/non-formal
  • Berpengalaman dalam lingkup pekerjaan protokoler/corporate communication
  • Mampu beradaptasi dalam lingkungan
  • Bersedia berpergian selama pekerjaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT BGR Logistik Indonesia
  • Lokasi Penempatan Kantor Pusat Jakarta Barat

3. Tax Officer

Kualifikasi & Persyaratan :

  • Laki-laki/Perempuan berusia 25 – 30 tahun
  • Minimal pendidikan D3/S1 Jurusan Akutansi/Perpajakan dari Universitas dengan akreditasi A/B
  • Minimail IPK 3.00
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang yang sama minimal 1-2 tahun
  • Mempunyai Sertifikasi Brevet A & B
  • Dapat Mendokumentasikan Print Out atas Pelaporan SPT
  • Dapat Membuat Bukti Potong dan diserahkan ke pihak terkait
  • Dapat Melakukan Perhitungan dan Pelaporan SPT Bulanan PPh 23, PPh 15, Final 4.2 dan PPN
  • Dapat Membuat Jurnal Keuangan
  • Mampu melakukan penyusunan laporan keuangan
  • Mampu melakukan kegiatan pelaporan perpajakan dalam lingkup perusahaan
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Bersedia ditempakan dan ditugaskan diseluruh wilayah operasional PT BGR Logistik Indonesia
  • Lokasi Penempatan Kantor Pusat Jakarta Barat

4. Program Pemagangan Finance & Accounting

Persyaratan :

  • Mahasiswa minimal D3 semester 5 – 7 jurusan Akuntansi/Ekonomi/Manajemen/Perpajakan
  • Bersedia melakukan pemagangan selama 3 bulan
  • Penempatan di Kantor Pusat Jakarta Barat
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Aktif dalam Organisasi
  • Memiliki kemampuan dalam berbahasa Inggris (Aktif & Pasif)
  • Mampu bekerja sama dengan tim

Tata Cara Melamar

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silakan daftar secara online melalui link dibawah ini :

>> Daftar <<

Segala Proses Perkerutan Tidak Dipungut Biaya Apapun!
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun