Lowongan Kerja PT Bina Sarana Sukses (BSS)

PT Bina Sarana Sukses (BSS)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    SMA/SMK
  • Penempatan:
    Kalimantan, Sumatera

PT Bina Sarana Sukses (BSS) merupakan perusahaan kontraktor tambang berbasis Performance Technology, Profesional dan Sinergi sebagai daya saing unggulan, kami beroperasi di area Kalimantan Timur & Kalimantan Selatan. Berdiri oleh undang-undang dan UUD Negara Republik Indonesia melalui Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 20 pada tanggal 2 Maret 2005 di Jakarta.. Berikut ini Lowongan Kerja PT Bina Sarana Sukses (BSS).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bina Sarana Sukses (BSS)


STOREMAN

Kualifikasi :

  • Minimal lulusan SMA/SMK atau sederajat, diutamakan jurusan Teknik atau Manajemen Logistik.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama, terutama di pertambangan batu bara atau logistik pertambangan.
  • Pengalaman dalam pengelolaan gudang dan sparepart alat berat.
  • Memahami inventory control, stock opname, dan FIFO.
  • Mampu mengoperasikan software manajemen gudang atau ERP yang digunakan di pertambangan.
  • Menguasai Microsoft Excel untuk pencatatan stok material tambang.
  • Kemampuan fisik untuk menangani barang berat jika diperlukan.
  • Pengetahuan tentang material dan peralatan tambang, termasuk alat berat.
  • Pengetahuan dasar keselamatan kerja di area tambang.
  • Teliti dalam pencatatan dan pelaporan stok.
  • Mampu bekerja mandiri atau dalam tim di lingkungan tambang.
  • Komunikasi baik untuk koordinasi dengan berbagai departemen di tambang.
  • Jujur, bertanggung jawab, dan memiliki integritas tinggi.
  • Siap bergabung Segera.
  • Penempatan Kalimantan, Sumatera

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun