PT Bintang Dagang Internasional (Haistar) adalah perusahaan solusi e-logistic yang memiliki tim manajemen berpengalaman di industri, gudang di lima kota, manajemen sistem gudang yang terintegrasi, dan infrastruktur serta proses bisnis yang sesuai dengan standar industri. Berikut ini Lowongan Kerja PT Bintang Dagang Internasional (Haistar) dibulan Oktober 2021.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bintang Dagang Internasional (Haistar)


1. Leader Warehouse

Requirements :

  • Have good knowledge and experience for warehousing activity (Inbound, Outbound, Shipping & Storage)
  • Familiar with Groceries model, retai model, Ecommerce
  • Marketplace and FMCG
  • Good physical
  • Multi skill and abilities
  • Communication skills

2. Staff Warehouse

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal D3/Sederajat
  • Memiliki pengalaman di pergudangan
  • Memiliki pengetahuan terkait pergudangan
  • Membuat catatan administrasi persediaan barang, yan meliputi jenis barang, kode barang dan jumlah barang dengan benar
  • Merapikan setiap penempatan barang jasa yang ada di gudang berdasarkan kelompok barang dengan baik dan teratur
  • Menyiapkan barang yang akan dikirikan ke pelanggan berdasarkan surat jalan yang diterima dari bagian Administrasi
  • Melakukan perhitungan fisik barang manual setiap hari
  • Melakukan koordinasi dengan Admin Supervisor dan Sales Supervisor yang berhubungan dengan stock barang
  • Memiliki kemampuan pick & pack

3. Admin Warehouse

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal D3/Sederajat
  • Memiliki pengalaman di pergudangan
  • Memiliki pengetahuan terkait pergudangan
  • Membuat catatan administrasi persediaan barang, yan meliputi jenis barang, kode barang dan jumlah barang dengan benar
  • Merapikan setiap penempatan barang jasa yang ada di gudang berdasarkan kelompok barang dengan baik dan teratur
  • Menyiapkan barang yang akan dikirikan ke pelanggan berdasarkan surat jalan yang diterima dari bagian Administrasi
  • Melakukan perhitungan fisik barang manual setiap hari
  • Melakukan koordinasi dengan Admin Supervisor dan Sales Supervisor yang berhubungan dengan stock barang
  • Memiliki kemampuan pick & pack

Tata Cara Melamar

Think you’d be a great addition to our team?, Send your CV to :

Email : recruitment@haistar.asia
Subjet email : Position

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Bagikan: