LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP)

PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur (pabrik) bahan bangunan yang fokus pada produk-produk, aap, serta lantai dengan menggunakan bahan baku baa ringan yang sudah terbukti kualitas dan keunggulannya. Perusahaan didirikan pada tahun 2003 di Pekanbaru – Riau. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT BLKP Terbaru.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP)


1. Customer Service

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/ SMK/ Sederajat, D3, S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Customer Service
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Tekun, teliti, dan bertanggung jawab
  • Memiliki loyalitas yang tinggi terhadap perusahaan
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Dapat Mengoperasikan Ms. Office (terutama Excel)
  • Memiliki Problem solving yang baik
  • Mampu bekerja sama dengan team

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Mempelajari dan mendalami produk PT BLKP
  • Menjaga hubungan baik dengan mitra kerja internal maupun external
  • Memberikan feedback atas kebutuhan customer/cabang
  • Menerima PO ke sales order, reservasi, dan work order
  • Melakukan pengajuan atas permintaan negoisasi harga oleh customer/ cabang terkait ketersediaan coil/ stock dan harga
  • Menginput PO ke sales order, reservasi dan work order
  • Melakukan pengajuan atas permintaan negoisasi harga oleh customer/ cabang ke atasan
  • Melakukan follow up menawarkan stock yang tersedia ke customer / cabang
  • Merekap dan arsip PO, KSO dan surat jalan customer/ cabang
  • Membuat laporan CS yang dibutuhkan
  • Ikut menjaga rapi, resik dan K3 sesuai standar perusahaan

2. Staff Implementasi

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Industri
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Memiliki Pengalaman dalam pembuatan SOP/ WI/ Form
  • Pernah mengikuti pelatihan Audit Mutu 9001:2015, serta memahami konsep ISO 9001:2015
  • Dapat mengoperasikan MS Word Excel, Power Point dan Visio
  • Dapat melakukan analisa problem, memberikan solusi , komunikasi bagus, semangat tinggi dan teliti serta detail
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Dapat melakukan pengendalian dokumen
  • Pernah melakukan proses evaluasi dokumen secara berkala
  • Dapat bekerja dalam tim dan tekanan
  • Dapat bergabung secepatnya
  • Penempatan Modern Industri Cikande

Tata Cara Melamar :

Jika berminat dan sesuai dengan apa yang sedang dicari, silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui email :

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING