Lowongan Kerja PT Chiyoda International Indonesia

Lowongan Kerja PT Chiyoda International Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Chiyoda International Indonesia adalah perusahaan Jasa Konstruksi Terintegrasi konstruksi berbentuk PT Chiyoda International Indonesia beralamat di Sentral Senayan III 15 floor, Jl. Asia Afrika No. 8, Gelora Bung Karno kabupaten Kota Jakarta Pusat. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Chiyoda International Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Chiyoda International Indonesia


General Affair Officer

Requirement :

  • Barchelor degree in any field, Social, Law or Economic is advantageous
  • Good communication skill in English and Indonesia both Spoken and Written is a must
  • 3-years’ experience handling related permits/legal procedure for expatriate staff
  • Good interpersonal and service mind

Main Role :

  • Manage the procedure/legal permits for all expatriate
  • Review and prepare all related documents before submission to related government institutions
  • To advocate all expatriates regarding their documentation needs to ensure safe and legal working
  • Recording and maintaining expatriate staff data regularly
  • Ensure the visa agent in obtaining legality for expatriates (visas, working permit, stay permit, etc.)
  • To establish, manage, and maintain well relationships with related institution
  • Following any instruction and work that assigned
  • To ensure the expatriates program is aligned with government policies and procedures
  • Managing works that assigned by supervisor.

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun