Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia

PT Citilink Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker MagangLoker Magang
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Tangerang

Citilink Indonesia telah menjadi maskapai penerbangan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia sejak 2011 saat mengambil pesawat Airbus A320 pertama dan mempercepat pertumbuhan sebagai bagian dari upaya Garuda Group untuk bersaing secara agresif di segmen budget traveler. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Magang PT Citilink Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia

Saat ini PT Citilink Indonesia memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut: 


CARGO SUPPORT INTERNS

Job Descriptions :

  • Provide necessary administrative support
  • Generate sales data and reports
  • Manage and organize administrative documents systematically
  • Communicate and coordinate with relevant units to fulfill job requirements

Requirements :

  • Minimum Bachelor’s Degree/Final year student majoring in Management, Air Transportation Management or related field
  • Excellent administrative, time management and communication skills
  • Proficient in using Micrososft Office, especially excel
  • Able to Work in a team
  • Willing to work on site at Citilink’s head Office (Tangerang)

Tata cara Melamar:

Bagi kalian yang berminat dan memenuhi kuallifikasi yang dibutuhkan silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke email :

Email : internship@citilink.co.id
Subject : Cargo Support Intern_Your Name

Batas Akhir Pendaftaran 18 February 2024

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: