LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Dekoruma Inovasi Lestari (Dekoruma)

PT Dekoruma Inovasi Lestari (Dekoruma) merupakan perusahaan yang mengoperasikan Platform Desain dan Konstruksi Interior yang menghubungkan desainer interior dan penyedai layanan konstruksi. Baik pemilik rumah maupun penyedia jasa konstruksi membeli bahan bangunan, furnitur, dan perabotan secara langsung dengan melakukan pemesanan secara iline di platform Dekoruma. Berikut adalah Lowongan Kerja PT Dekoruma Inovasi Lestari.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Dekoruma Inovasi Lestari (Dekoruma)


1. Commercial Admin (Internship)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Berkordinasi dengan pihak internal yang dibutuhkan dan membantu arrange internal meetings
  • Collect data dari sistem dan membuat laporan dalam bentuk Spreadsheet atau slide presentasi
  • Support Commercial Manager untuk hal administrasi lainnya

Kualifikasi :

  • Fresh graduate atau mahasiswa semester terakhir
  • Bisa mengoperasikan fiutr google (calender, docs, spreadsheet, google slide)
  • Bisa membuat laporan dengan rapi dan detail
  • Bisa mengoperasikan photoshop (pemula)
  • Bersedia work from office (Srengseng, Jakarta Barat)

2. Administration Staff (KPR)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Collect kelengkapan data KPR customer, follow up proses pengajuan KPR, dan memastikan proses KPR berjalan sesuai dengan timeline
  • Menjalin komunikasi yang baik dengan Bank & Developmer
  • Assist customer selama proses pengajuan KPR hingga Akad
  • Manage voucher cashback customer
  • Daily reporting progress pengajuan KPR

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 (Semua Jurusan)
  • Pengalaman kerja diperbankan/mortgage minimal 1 tahun
  • Memahami proses pengajuan KPR
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Memiliki komunikasi yang baik dengan berbagai stakeholder

 Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Email : talent@dekoruma.com
Subject : Nama_Posisi

  • Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING