LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Duta Amanah Insani

PT Duta Amanah Insani didirikan pada tanggal 21 Desember 2009 sebagai perusahaan yang menjalankan Usaha dalam bidang manajemen Sumber Daya Manusia dengan konsep ” Integrated Manpower Service” Melalui jasa layanan Outsourcing , Training dan Organizing & Development. dengan memberikan jasa dan layanan manajemen Sumber Daya Manusia yang berkualitas secara terpadu. Beriktu ini adalah Lowongan Kerja PT Duta Amanah Insani.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Duta Amanah Insani


1. Admin HR

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita, Maksimal 35 Tahun
  • Lulusan S1 Psikologi, Hukum dan Manajemen
  • Mampu mengoperasikan Miscrosoft Office terutama Excel
  • Memiliki ketelitian dan cekatan yang tinggi
  • Mempunyai pengalaman Admin HR 1 Tahun
  • Mengelola dan menginput data kompensasi dan benefit karyawan
  • Melayani karyawan dalam pengurusan kompensasi atau benefit
  • Mengelola dan menginput data seluruh karyawan
  • Mengupdate data seluruh karyawan
  • Mengelola data karyawan resign
  • Mengelola dan menginput data kepersonaliaan ( Surat Dinas, Surat Keterangan Kerja, dan Surat Menyurat)

2. HR Payroll

Kualifikasi :

  • Laki-Laki, Maksimal 35 Tahun
  • Lulusan S1 Akutansi
  • Pandai Mengoperasikan Miscrosoft Office terutama Excel dan Program Payroll
  • Mempunyai pengalaman HR Payroll 1 Tahun
  • Melakukan proses penggajian
  • Menghitung perincian gaji karyawan
  • Melakukan input data absensi karyawan
  • Membuat laporan hasil absensi karyawan untuk proses penggajian
  • Menyediakan Slip Gaji
  • Melakukan proses penggajian terhadap staff lama dan staff baru
  • Mengisi dan membuat laporan pajak
  • Penempatan : Head Office – Jakarta Timur

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Emailhr.recruitment@dutaamanahinsani.com
Subjeck : Nama – Posisi – LinkedIn

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING