- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
Tidak diketahui
PT Fajar Anugerah Dinamika (Hasnur Group) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Jasa dan Kontraktor Pertambangan dengan spesialisasi pada penambangan batubara, teknik pertambangan, manajemen proyek, dan eksplorasi pertambangan. Saat ini kami memiliki 2 jobsite di PT Berau Coal – Binungan Mine Operation 1 (BMO1) dan PT Berau Coal – Lati Mine Operation (LMO1) yang berlokasi di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Fajar Anugerah Dinamika (Hasnur Group).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Fajar Anugerah Dinamika
Operation Dept
- Management Development Group Leader
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 Teknik Industri
- Usia maksimal 35 tahun
- Pengalaman minimal 2 tahun (bidang pertambangan diutamakan)
- Memiliki sertifikat training implementasi SMKP
- Memiliki sertifikat training POP, Awareness & Internal Auditor 9001, 14001, 45001
- Mampu menjalankan aktivitas audit internal SMK3L serta memfasilitasi audit eksternal & SMKP
- Mampu menjalankan SOP, INK, STD & Bisnis Proses
- Mampu menjalankan program Continouos Improvement
- Memiliki pengalaman dalam membuat sistem dan menganalisis data
- Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan komputer beserta softwarenya (Ms Office, dan software penunjang lainnya)
- Bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen dan bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh area kerja
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun