LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Fullmoon Jaya Abadi

PT Fullmoon Jaya Abadi Adalah Perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan Besar Bahan Khusus, Cctv yang berkantor pusat di Gedung Hooney Lady Lantai 15 Unit 2, Jalan pluit selatan Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Fullmoon Jaya Abadi. 

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Fullmoon Jaya Abadi


Admin Staff

Kualifikasi:

  • Minimal Pendidikan S1
  • Fresh Graduate welcome to apply
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Bisa berbahasa Inggris akan menjadi point plus
  • Mahir mengoperasikan program komputer Ms. Office (Word, Excel)
  • Jujur, Disiplin, Teliti, Komunikatif
  • Mampu bekerja baik secara individu maupun dalam team
  • Bersedia ditempatkan di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Deksripsi Pekerjaan :

  • Merapihkan dokumen / Melalukan asrip dokumen
  • Menangani keluar masuknya surat, seperti surat penawaran, surat distribusi, surat dokumen
  • Menerima dan melakukan panggilan melalui telepon dari pihak luar
  • Memeriksa dan merencanakan operasional mingguan/bulanan
  • Membuat Entri Data
  • Membuat laporan pembukuan

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :

Email : hrd.fullmoonid@gmail.com
Subject : Admin Staff – Nama

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING