Lowongan Kerja PT Grahaprima Suksesmandiri Tbk (Graha Trans)

PT Grahaprima Suksesmandiri Tbk (Graha Trans)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Bekasi

PT Grahaprima Suksesmandiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi logistik. Graha Trans didirikan pada tahun 2015, Graha Trans menjalan bisnis di bidang distribusi produk FMCG saat itu pengirim untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok Dan Bogor Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Grahaprima Suksesmandiri Tbk (Graha Trans).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Grahaprima Suksesmandiri Tbk (Graha Trans)


Admin Gudang (Sparepart)

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengelola dan Kontrol Persedian Masuk
  • Mengelola dan Kontrol Persediaan Keluar
  • Mengelola dan Kotrol Aset Gudang
  • Mengelola dan kontrol Dokumen/Pencatatan Persediaan
  • Rekonsiliasi dan opname Persediaan dengan Accounting

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Administrasi
  • Pengalaman sebagai Admin Gudang minimal 3 tahun
  • Terbiasa dalam mengelola dan kontrol persediaan Gudang
  • Familiar dengan sistem Akuntansi (Accurate, ERP, dll)
  • Menguasai Micrososft Office & Email
  • Berdomisili di Bekasi dan Sekitarnya
  • Bersedia untuk Penempatan di Setu, Bekasi

Tata Cara Melamar :

Jika berminat dan memenuhi kriteria diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui Email ke :

Email : recruitment@grahatrans.com
Subject Email : Admin Gudang (Sparepart)

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: