Lowongan Kerja PT Grand Indonesia

PT Grand Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3, Loker SMA/SMKLoker D3, Loker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    SMA/SMK - D3/S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT Grand Indonesia adalah perusahaan swasta dan anak perusahaan dari Djarum Group, yang mengelola empat unit bisnis antara lain: Grand Indonesia Shopping Mall, Hotel Indonesia Kempinski, Kempinski Private Resediences dan Menara BCA.. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Grand Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Grand Indonesia


HOUSEKEEPING ATTENDANT

Qualifications :

  • High School or Diploma (D3) Degree
  • Basic understanding of computers, especially Microsoft Office
  • Understanding in English both written and spoken
  • Have Good Physical strength and stamina
  • Able to work diligently and independently
  • Has attention to detail and is organized

Job Descriptions :

  • Maintain high and consistent performance quality in service delivery
  • Ensuring the cleanliness of the area
  • Ensure that tenants receive prompt and courteous service, especially in the lobby area, lobby facilities, res room and pest control
  • Carry out routine cleaning of all areas on a regular basis to ensure thet the standard of cleaning of all areas on a regular basis to ensure that the standard of cleanliness and tidiness of the area is well maintained, including in the tenant unit (Accoring to requests)
  • Maintain appropriate standards of personal hygiene, uniform and appearance
  • Monitor and control the supply of cleaning materials, provisions and operating equiment to preventequipment damage
  • Monitor Housekeeping procedures, including lost and found lock control and any emergency procedures relevant to the Housekeeping Department

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: