Lowongan Kerja PT Hakaaston

PT Hakaaston

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Sumatera Utara

PT Hakaaston (“HKA”) merupakan anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yang berfokus pada pengelolaan jalan tol, termasuk pengembangan, pembangunan, pemeliharaan dan pengoperasian jalan tol. Sebagai perusahaan penyedia Jasa Layanan dan Operasi (JLO) jalan tol, PT Hakaaston mendapatkan mandat untuk mengelola jalan tol ruas Indrapura–Kisaran yang membentang  sepanjang 47,75 km. Jalan tol ini diharapkan dapat memberikan efek multiplikasi diantaranya mendorong daya saing Provinsi Sumatera Utara melalui konektivitas jaringan jalan yang akan bertambah, dan dampak ekonomi sektor pariwisata, dan perkebunan yang akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) setempat.. Berikut ini Lowongan Kerja PT Hakaaston .

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Hakaaston


Rekrutmen Personil Jalan Tol Ruas Indrapura – Kisaran

1. Admin Cabang

2. Koordinator HSE

3. Kepala Shift Layanan Transaksi

4. Petugas Layanan Transaksi

5. Kepala Shift Layanan Lalu Lintas

6. Petugas Layanan Lalu Lintas

7. Petugas Rescue

8. Sentral Komunikasi (Senkom)

9. Koordinator Inspektor

10. Inspektor

11. Teknisi/ME

12. Satpam

13. Driver/Pengemudi

14. Office Boy

15. Petugas Derek

Kelengkapan berkas :

  • CV
  • Ijazah
  • Surat lamaran
  • KTP
  • SKCK
  • Pas Foto
  • NPWP (tidak wajib)
  • BPJS TK (tidak wajib)
  • BPJS Kesehatan (tidak wajib)
    *(Dalam Satu File PDF dengan format penamaan : Nama Peserta_Posisi Pilihan Pertama)

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun