Lowongan Kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories

Lowongan Kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company)  adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan, produksi, dan pemasaran obat. Berikut ini adalah lowongan kerja PT Hexpharm Jaya.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories


1. Key Account Executive

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang baik
  • Mampu bekerja secara independen dan di bawah tekanan
  • Bersedia bekerja secara mobile
  • Bersedia ditempatkan di Pulomas, Jakarta Timur
Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengelola dan mengembangkan Key Account di Instansi Swasta dan Pemerintahan
  • Membangun hubungan jangka panjang yang personal dan empati dengan semua customer yang menjadi tanggung jawabnya
  • Berperan secara aktif dalam melakukan verifikasi dan validasi kebutuhan pelanggan, sesuai dengan Customer Profile masing-masing customer
  • Memiliki orientasi untuk mengembangkan dan memaksimalkan peluang bisinis pada Key Account yang menjadi tanggung jawabnya, berkoordinasi dengan Business & Brand Dept.
  • Aktif dalam mencari informasi terkini terkait kebijakan yang dikeluarkan oleh regulator maupun instansi yang menjadi tanggung jawabnya, yang berdampak pada pengembangan bisnis
  • Melakukan analisa, rencana pengembangan bisnis dan monitoring secara berkala terhadap Key Account yang menjadi tanggung jawabnya.

2. Sales Representative 

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal setara SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki pengalaman di bidang marketing farmasi minimal 1 tahun
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Dapat bekerja dengan target
  • Ulet, jujur, tangguh
  • Memiliki SIM C
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia (terutama Palu, Kendari, Purwokerto, Surabaya, Madiun, dan Jakarta)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat rencana kerja yang terarah guna mencapai sasaran sales
  • Melakukan kegiatan detailing/promosi ke outlet secara efektif dan terarah 
  • Melakukan kunjungan ke outlet terkait secara teratur
  • Menjalin kerjasama yang baik dan terpadu dengan sesama rekan kerja, atasan serta rekan distributor untuk mendukung pencapaian sales target cabang
  • Melaksanakan prosedur yang telah ditetapkan

3. Account Specialist

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan.
  • Memiliki pengalaman sebagai MR selama 3-5 tahun atau Sales SPV selama 2 tahun yang menggarap rumah sakit.
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik.
  • Menyukai pekerjaan dengan target.
  • Memiliki SIM A dan dapat mengendarai mobil.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia terutama di Aceh, Bengkulu, Tangerang, Jakarta, dan Tegal.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menyusun rencana kerja berdasarkan data survey.
  • Melakukan aktivitas survey, personal approach, dan proses negosiasi.
  • Membina hubungan baik dengan customer yang menjadi tanggung jawabnya.
  • Berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menindaklanjuti order yang dibuat.
  • Membuat evaluasi, analisa, dan laporan kerja setiap bulannya.
  • Berkoordinasi dengan pihak terkait dan distributor dalam penyusunan estimasi forecast penjualan cabang per produk sesuai dengan potensi yang ada.
  • Membangun hubungan baik dengan PIC BPJS setempat.
  • Berperan aktif dalam proses standarisasi di RS.
  • Melakukan monitoring dan analisa terhadap perkembangan penjualan per produk / customer yang menjadi tanggung jawabnya secara rutin.

Tata Cara Melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun & Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun