- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Surabaya
PT HM Sampoerna Tbk adalah perusahaan rokok terbesar pertama di Indonesia yang didirikan padah tahun 1913 oleh Liem Seeng Tee. Kantor pusatnya berada di Surabaya, Jawa Timur. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk
Saat ini PT HM Sampoerna Tbk memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
Secretary for People & Culture Leadership Team (P&C LT)
Your ‘Day to Day’ :
- We are currently looking for someone who can work together with our People & Culture Leadership Team (P&C LT). The role of the position is to free P&C LT’s time from organizing and administrative tasks and to ensure an efficient and most effective time management of their schedule. The responsibilities include:
- Acting as a first point of contact: dealing with correspondence and phone calls, managing diaries, and organizing meetings and appointments.
- Booking and arranging travel, transport, and accommodation, organizing events and conferences.
- Reminding the executive of important tasks and deadlines, managing databases, and filing systems.
- Implementing and maintaining procedures/administrative systems.
- Liaising with staff, suppliers, and clients.
- Collating and filing expenses.
Who We’re looking for :
- Holds Bachelor’s degree (any background)
- 5 – 6 years working experience in any field with good career progression
- Computer literacy is a must (Microsoft Office)
- Proven experience in managing administrative tasks in very efficient and effective ways.
- Proactive with self-disciplined and great positive attitude.
- Able to work independently with demonstrated ability to be flexible, responsive and takes the initiative.
- Demonstrate strong interpersonal skills and comfortable working around senior management.
- Have a good communication with excellence both in verbal and written English.
What We Offer :
- Our success depends on our talented employees who come to work here every single day with a sense of purpose and an appetite for progress. Join PMI and you too can :
- Seize the freedom to define your future and ours. We’ll empower you to take risks, experiment and explore.
- Be part of an inclusive, diverse culture, where everyone’s contribution is respected; collaborate with some of the world’s best people and feel like you belong.
- Pursue your ambitions and develop your skills with a global business – our staggering size and scale provides endless opportunities to progress.
- Take pride in delivering our promise to society: to deliver a smoke-free future
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun