Lowongan Kerja PT Inotek Procomindo (Calma Office)

Lowongan Kerja PT Inotek Procomindo (Calma Office)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Inotek Procomindo (Calma Office) – PT Bonecom Inti Nusantara adalah perusahaan induk yang berbasis di Indonesia yang berinvestasi di berbagai manufaktur (terutama industri otomotif), produk kemasan kertas tugas berat, pertanian, logistik truk dan persewaan mobil, persewaan properti & manajemen kantor, makanan minuman & pengolahan daging ayam, olahraga dan pendidikan. Berikut ini Lowongan kerja PT Inotek.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Inotek Procomindo (Calma Office)


Customer Services Staff (Front Office)

Responsible :

  • Handling all activities related greeting and welcoming guest/visitors
  • Receiving and connecting communication via telephone
  • Ensuring Document or packages are received and delivery to those concerned
  • Answering an Incoming Calls, Chats and Respond to Emails
  • Handle Customer Inquiries
  • Provide Customers about Product and Service Information
  • Identify and Escalate Priority Issues
  • Updating customers profile into computer

Qualification :

  • Minimum D3 any Major
  • Minimum 1 year professional experiences in customer support services (Handle Media Social)
  • Communicative
  • Well Grooming and Good attitude
  • Experience using Microsoft Office
  • Dedication to customer satisfaction
  • IDR 4.500.000 – IDR 5.000.000

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :

Email :  humancapital.bin@gmail.com
Subject : Customer Services Staff

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun