PT Inti Surya Laboratorium sebagai laboratorium uji analisa dan monitoring lingkungan, terletak di wilayah berkembang yaitu Tangerang. Sebagai laboratorium yang bergerak di bidang jasa uji analisa dan monitoring lingkungan tentunya kami sudah tersertifikasi oleh Komite Akreditasi Nasional dan teregistrasi di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Saat ini sedang membuka Lowongan Kerja PT Inti Surya Laboratorium Terbaru.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Inti Surya Laboratorium Terbaru


1. Admin Finance

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat
  • Diutamakan jurusan Akuntansi
  • Berpengalaman lebih disukai
  • Teliti dan pekerja keras
  • Mampu mengorganisir dengan baik
  • Memiliki loyalitas yang tinggi
  • Diutamakan mempunyai sertifikat vaksin 1 & 2
  • Domisili Jabodetabek
  • Penempatan BSD Tangerang

2. Administration

Requirements :

  • Minimum Senior High School Gradueted (All Major)
  • Excellent knowledge of Ms. Office (Word & Excel)
  • Detail oriented
  • Strong organizational, time management & schedulling skills
  • Personal effectiveness & credibility
  • Good typing skills
  • Ability to multitask
  • Have a vaccine certificates (1&2) will be preferred
  • Placement BSD Tangerang

3. Billing Staff

Requirement :

  • Female
  • Minimum vocational School in Accounting
  • At least 1 year experience in the related field
  • Excellent knowledge of Ms. Office (Word & Excel)
  • Fas learner, detail oriented, sructured, and accurate
  • Have good negotiation & communication skills
  • Able to join ASAP
  • Hav a vaccine certificates (1&2) and domicile arround Tangerang will be preferred
  • Placement BSD Tangerang

4. HR Supervisor

Requirement :

  • Female
  • Minimum bachelor degree of Psychology
  • At least 1 year experience as HR Supervisor
  • Excellent knowledge in compensation & benefit, payroll, BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan
  • Experienced in manage attendance employees
  • Detail oriented, adaptable,fast learner
  • Must have data analyst skill
  • Proficient in Ms Office (Word & Excel)
  • Have a vaccine certificates (1&2) will be preferred
  • Placement BSD Tangerang

5. Manager Accounting

Kualifikasi :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana dibidang Akuntansi/Finance
  • Memiliki 2 tahun pengalaman sebagai Manager/Asisten Manager Accounting
  • Memiliki kemampuan analisa dan evaluasi yang baik
  • Fasih menggunakan sistem Accurate Online
  • Terstruktur dan rapi dalam mengatur data-data
  • Kemampuan yang harus dimiliki: Ms. Office, Teliti, Tegas, Disiplin, Pekerja Keras, Komunikatif, Inisiatif dan Multi tasking
  • Memiliki sertifikat Brevet A & B
  • Diutamakan mempunyai sertifikat vaksin 1 & 2
  • Domisili Jabodetabek
  • Penempatan Tangerang

6. Recruitment Manager

Requirement :

  • Minimum Bachelor’s degree in Psychology
  • At least 1 year experience as Specialist/SPV Recruitment
  • Understanding of referral programs, social media, and online platforms
  • In-depth knowledge of hiring strategies
  • Excellent oral and written communication skills
  • Proficient in Ms Office (Word & Excel)
  • Excellent analytical thinking, interpersonal, leadership & management skills
  • Have a vaccine certificates (1&2) will be preferred
  • Placement BSD Tangerang

7. Telesales

Requirement :

  • Female
  • Minimum Senior High School Graduated ( any major)
  • Have a good communication and negotiation skills
  • Money and target oriented
  • Experience in sales or telesales
  • Related jobs and internship experienced
  • Ability to work effectively within a team/independently
  • Have a vaccine certificates (1&2) and domicile arround Tangerang will be preferred
  • Placement BSD Tangerang

Tata Cara Melamar :

Jika berminat dan memenuhi kriteria di atas dapat mengirimkan berkas lamaran lengkap melalui email ke :

recruitment.hrd@intilab.com
Subjek : Nama-Posisi-Domisili

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Bagikan: