Lowongan Kerja PT Jasa Raharja Terbaru

Lowongan Kerja PT Jasa Raharja

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker BUMNLoker BUMN
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Jasa Raharja adalah bagian dari Indonesia Financial Group yang berbisnis di bidang asuransi sosial. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga tahun 2020, perusahaan ini memiliki 29 kantor cabang, 63 kantor perwakilan, dan 37 kantor pelayanan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Jasa Raharja Terbaru.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Jasa Raharja Terbaru


1. Staf Administrasi Bidang Operasional

Deskripsi Pekerjaan :

  • Berasal dari jurusan Ekonomi/Akuntansi/Manajemen, Hukum, Matematika/Statistika/Aktuaria, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Manajemen Risiko atau Desain Grafis
  • Diutamakan yang memiliki keahlian/sertifikasi di bidang keuangan, asuransi atau sesuai dengan jurusan terkait
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office

2. Staf Administrasi Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan deployment, instalasi dan implementasi infrastruktur TI dan jaringan
  • Mengoordinasikan monitoring operasional, proses pemeliharaan pada infrastruktur TI dan jaringan
  • Mengkoordinasikan penyusunan dan pengkinian dokumen implementasi dan operasional infrastruktur TI dan jaringan sesuai ketentuan
  • Mengoordinasikan dan memastikan analisis root causes dan tindak lanjut penyelesaian permasalahan dalam operasional infrastruktur TI dan jaringan
  • Melakukan evaluasi untuk peningkatan operasional infrastruktur TI dan jaringan

Kualifikasi Khusus :

  • Berasal dari jurusan Sistem Informasi, Teknik Informatika, atau Ilmu Komputer
  • Diutamakan memiliki sertifikasi di bidang infrastruktur TI dan jaringan seperti Certified Ethical Hacker (CEH) atau Cisco Certified Network Associate (CCNA)

Memiliki pemahaman terkait :

  • Virtualisasi atau Hypervisor
  • Pengoperasian Windows, Linux dan Unix
  • Topologi Jaringan dan Konsep TCP/IP
  • Backup/Recovery Data
  • Security System
  • Pengetahuan terkait Cloud Service Provide
  • Pengetahuan terkait Database

3. Staf Administrasi Bidang Aktuaria

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan perhitungan profil risiko aktuaria
  • Melakukan experience study dan evaluasi terhadap profitabilitas produk
  • Menghitung dan melaporkan analisa Asset Liability Management perusahaan
  • Menghitung dan melakukan persiapan implementasi PSAK 74
  • Melakukan perhitungan-perhitungan aktuaria lainnya yang diperlukan perusahaan

Kualifikasi Khusus :

  • Berasal dari jurusan jurusan Matematika/Statistika/Aktuaria
  • Telah Lulus minimal 3 Ujian PAI, diutamakan ASAI
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman (maksimal 2 Tahun) di Industri Asuransi
  • Menguasai software R, SQL atau Python
  • Diutamakan memiliki pengetahuan dan pengalaman penerapan PSAK 74

Kualifikasi minimum yang harus kamu miliki untuk mengikuti Rekrutmen Jasa Raharja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Minimal Lulusan S1 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan IPK minimal 3,00 (PTN) dan 3,25 (PTS)
  • Umur maksimal 27 tahun pada hari terakhir periode pendaftaran
  • Tidak memiliki keluarga inti yang aktif bekerja di PT Jasa Raharja (Orang tua atau saudara kandung)
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun sejak diterima sebagai Calon Pegawai (dibuktikan dengan surat pernyataan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik, kemauan belajar yang tinggi dan adaptif
  • Lancar berbahasa inggris baik aktif dan pasif
  • Berintegritas, dapat bekerja secara tim dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Tinggi badan minimal 155 cm (Perempuan) dan 160 cm (Laki-laki)

Catatan :

  1. PT Jasa Raharja TIDAK PERNAH memungut biaya apapun dan/atau bekerja sama dengan travel agent manapun dalam proses perekrutan pekerja
  2. Informasi perihal lowongan pekerjaan yang tersedia di PT Jasa Raharja, hanya terdapat pada situs resmi PT Jasa Raharja di https://www.jasaraharja.co.id
  3. Pendaftaran dimulai tanggal 21 November 2022 pukul 08.00 WIB – 23 November 2022 pukul 23.59 WIB

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Pendaftaran dibuka mulai tanggal  21 – 23 November 2022

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun