Lowongan Kerja PT Kamadjaja Logistics. PT Kamadjaja Logistics adalah anggota dari perusahaan Grup Kamadjaja. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1968 sebagai UD Kamadjaja yang bergerak di bidang ekspedisi angkutan laut domestik. Hampir lima dekade, kami telah berkembang menjadi Grup Kamadjaja, menyediakan solusi pengiriman barang terpadu satu atap kepada pelanggan dari berbagai industri, Sedang membuka Lowongan Kerja di bulan Oktober 2021.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Kamadjaja Logistics


1. Admin Warehouse

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 dari perguruan tinggi ternama
  • Pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama dalam bidang Warehouse dan Logistic
  • Memiliki komunikasi yang baik dan bersedia bekerja dengan team
  • Familiar dengan sistem SAP dan WMS
  • Memiliki kemampuan logika dan analisa yang baik
  • Menguasai Ms Excel (Pivotable, Vlookup, Hlookup)
  • Lokasi kerja di Mojokerto
  • Hanya yang memenuhi kualifikasi yang di proses

2. Core Application Officer

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi
  • Pengalaman 3-5 tahun dibidang yang sama
  • Memahami sistem core application business logistics (WMS)
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Mampu bekerjasama dengan tim
  • Mampu menganalisa
  • Penempatan Jakarta dan Surabaya

3. Freight Forwading & Project Cargo Apps

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi
  • Pengalaman 3 tahun di bidang yang sama
  • Memahami sistem core application business logistics (Freight Forwading)
  • Memahami tentang Supply Chain
  • Menguasai Bahasa Aktif
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Mampu menganalisa dan bekerjama dengan baik
  • Penempatan di Jakarta Selatan

4. Junior Departement Head Of Engineering Technical Support

Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan D3/S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman minimal 5 tahun di bidang konstruksi dan managerial level
  • Mampu bekerja keras dan bekerja dalam team
  • Memahami teknik bangunan gedung, Autocad, SAP/ETABS
  • Bersedia untuk perjalanan dinas ke luar kota
  • Mampu dalam membuat RAB
  • Menguasai MS Office terutama MS Excel
  • Memiliki kepemimpinan yang baik dan mampu mengkoordinir team di bawahnya
  • Lokasi kerja di Surabaya

5. Solution Executive

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Pengalaman minimal 2 tahun di Sales terutama di Bidang Freight Forwading/Logistics
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Memiliki kemampuan Presentasi yang baik
  • Menguasai MS Office (Ms. Word, Excel, Power point)
  • Mampu berbahasa inggris aktif
  • Penempatan Surabaya

6. Warehouse Supervisor Bandung

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama dalam bidang Warehouse dan Logistic
  • Memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan problem solving yang baik
  • Memastikan semua operasional bisa berjalan dengan baik dan sesuai target harian/mingguan/bulanan dengan melakukan briefing weekly dan meeting monthly
  • Memiliki kemampuan Ms Office (terutama Ms. Excel) ang baik serta paham dengan sistem WMS/SAP
  • Mampu berbahasa Inggris Aktif
  • Lokasi kerja di Bandung

7. Warehouse Supervisor Manado

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal Teknik Industri dari perguruan Tinggi Negeri ternama
  • Menguasai sistem WMS/SAP
  • Memiliki pengalaman di Warehouse/Gudang
  • Kemampuan MS Excel level intermediate
  • Memiliki kemampuan analisa dan problem solving
  • Memiliki kemampuan presentasi dan komunikasi yang baik
  • Mampu berbahasa inggris aktif
  • Penempatan Manado

8. Procurement Officer

Kualifikasi :

  • S1 Teknik Industri/Administrasi/Accounting
  • Pengalaman kerja selama 1 tahun dibidang yang sama
  • Kemampuan Excel di level Intermediate
  • Menganalisa data procurement
  • Mengkoordinir KPI di Divisi Procurement
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik
  • Penempatan Surabaya atau Jakarta

Tata Cara Melamar :

Bagi teman – teman yang berminat dan sesuai dengan apa yang sedang dbutuhkan silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui email :

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Bagikan: