Lowongan Kerja PT Kapal Api Global

PT Kapal Api Global

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta, Seluruh Indonesia

PT Kapal Api Global – Kapal Api Global adalah holding company yang menaungi tujuh Unit Bisnis masing-masing PT Agel Langgeng, Excelso Café, PT Fastrata Buana, PT Sulotco Jaya Abadi, PT. Santos Jaya Abadi, PT Santos Premium Krimer, dan PT Weiss Tech. Berbekal lebih dari 8 dekade sejarah kesuksesannya, berbagai produk dan bisnis kami seperti Kopi Kapal Api, Kopi ABC and Kopi Good Day; Relaxa & Gingerbon Candy; Ceremix Cereal; dan cafe Excelso, telah menjadi yang terdepan di pasar Indonesia, Asia dan global. Berikut ini Lowongan Kerja PT Kapal Api Global.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Kapal Api Global

Saat ini PT Kapal Api Global memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. ADMIN MARKETING STAFF

Job Description :

  • Create and routing approval Promotion Form approval, and Filling
  • Recap marketing spending by PF and quotation update
  • Filling and recap Marketing documents, memos, and PowerPoint presentations
  • Monitor Delivery POSM to area, and do stock monitoring for all branding material
  • Create, routing approval, help to vendor negotiation, and filling form pitching for all marketing activities (posm, gimmick/merchandising)
  • Provide competitor activity update and market trend (in Digital, GT & MT Chanels), in order to propose idea for Marketing content

Job Qualification :

  • Have a Bachelor’s Degree in any major, GPA 3.00
  • Expert to use Microsoft Office (especially Word, Excel, PPT)
  • Able to create good presentation and charting in excel
  • Have good communication skill

2. ADMIN SALES & DISTRIBUTION GT

Job Description :

  • Summarize report data in Excel and carry out analysis for meeting needs.
  • Create presentation materials in PowerPoint and create meeting minutes
  • Organize and manage superiors’ schedules (meetings and business trips)
  • Filling and recap Sales documents, memos, and PowerPoint presentations

Job Qualification :

  • Have a Bachelor’s Degree in any major, GPA 3.00
  • Minimum 2 years experience in administrative field
  • Expert to use Microsoft Office (especially Word, Excel, PPT)
  • Able to create good presentations and charting in Excel
  • Have good communication skills

3. ADMIN FINANCE & ACCOUNTING STAFF

Job Description :

  • Support & Maintaining Financial Management Report
  • Support Financial Planning and analysis function to provide financial reports
  • Maintain Sales & Cost data for Financial Modelling & Planning
  • Support Budget date entry to the Accounting Information System and review the variance analysis
  • Support Finance Business partner function to provide other related financial reports needed
  • Support ad-hoc reports (Financial Benchmarking, modelling, etc.) and other administration.

Job Qualification :

  • Have a Bachelor’s Degree majoring in Accounting / Finance / Economics
  • Expert to use Microsoft Office (especially Word, Excel, PPT)

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun