Lowongan Kerja PT Klik Logistics Putera Harmas

Lowongan Kerja PT Klik Logistics Putera Harmas

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Klik Logistics Putera Harmas adalah perusahaan pengiriman barang skala besar ke seluruh pulau di Indonesia yang cepat, pelayanan ramah, dengan tarif yang terjangkau. Klik Logistics melayani pengiriman via darat, laut, udara, sewa kontainer, sewa truck, pengiriman kendaraan dan pengiriman alat berat. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Klik Logistics Putera Harmas.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Klik Logistics Putera Harmas


1. OPERATOR WAREHOUSE

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Menaikan barang ke mobil untuk dikirm
  • Menurunkan barang yang datang dari mobil
  • Menyusun barang di gudang
  • Paking barang dengan plastik/kardus/kayu/bubble wrap

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Memiliki iisiatif tinggi
  • Mampu bekerja dengan target
  • Jujur,Pekerja keras,Loyal, Integritas dan bertanggung jawab
  • Memiliki fisik yang kuat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Jam kerja regular Senin-Sabtu
  • Lokasi Kerja Surabaya, Jawa Timur

2. STAFF MARKETING

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Mencapai target penjualan yang ditetapkan perusahaan
  • Menerima panggilan telepon/chat via WhatsApp pelanggan/calon pelanggan
  • Memberikan informasi melalui telepon/chat via WhatsApp jika ada yang menanyakan layanan atau produk dari perusahaan
  • Menyambut tamu yang datang dan memberikan informasi serta arahan terkait layanan atau produk dari perusahaan
  • Melayani keluhan serta memberikan solusi kepada pelanggan
  • Mempertahankan kepuasan dan loyalitas pelanggan
  • Mengelola arsip yang berhubungan dengan Marketing

Kualifikasi :

  • Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berpengalaman dibidang Marketing Minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan luwes
  • Mampu berorientasi pada target
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki kepercayaan diri yang baik
  • Kemampuan Bahasa Inggris yang baik
  • Jam Kerja Regular Senin-Sabtu
  • Lokasi Kerja Bekasi, Jawa Barat

3. STAFF FINANCE & ACCOUNTING

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Menginput faktur pembelian, pembayaran tagihan yang masuk dari vendor, mengontrol keluarnya uang dari rekening perusahaan untuk pembelian inventaris kantor, operasional dan juga penggajian
  • Mencatat pembayaran masuk dari customer, dana keluar dan menjurnal di sistem accounting
  • Budgeting dana perusahaan
  • Merekap omset customer service (marketing)
  • Merekap profit customer service
  • Mengurus pajak reklame tiap tahun

Kualifikasi :

  • Maksimal usia 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Berpengalaman minimal 2 tahun
  • Berpengalaman minimal S1 Akuntansi
  • Berpengalaman minimal 2 tahun
  • Memahami sistem keuangan dan akuntansi (Accurate)
  • Memahami AR dan AP
  • Memahami standar akuntansi di Indonesia
  • Pekerja keras serta memiliki attitude yang baik dalam kerja tim
  • Memiliki montivasi tinggi,jujur, teliti, didiplin dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Jam kerja regular Senin-Sabtu
  • Lokasi kerja Surabaya, Jawa Timur

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

 Email : hrd@kliklogistics.co.id
Subject : Posisi yang dilamar

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun