Lowongan Kerja PT Korea Tomorrow & Global Indonesia (KT&G Indonesia)

PT Korea Tomorrow & Global Indonesia (KT&G Indonesia)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Bengkulu

PT Korea Tomorrow & Global Indonesia – KT&G Indonesia adalah perusahaan global sebagai anak perusahaan KT&G di Asia-Pasifik perusahaan yang berbasis di Korea, yang memiliki kantor penjualan dan pabrik yang tersebar accros berbagai negara Di dunia (Korea, AS, Cina, Turki, Rusia, Indonesia dan negara lain) Berikut ini Lowongan Kerja PT Korea Tomorrow & Global Indonesia (KT&G Indonesia) .

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Korea Tomorrow & Global Indonesia (KT&G Indonesia)

Saat ini PT Korea Tomorrow & Global Indonesia memberikan kesempatan Lowongan Kerja untuk bergabung bersama dengan Posisi Sebagai Berikut :


ADMIN SALES & MARKETING

Deskripsi Pekerjaan :

  • Penerimaan dan penyetoran hasil penjualan/tagihan
  • Administrasi Penjualan
  • Mencatat dan memonitor piutang dagang
  • Mengelola hubungan bisnis
  • Berkoordinasi dengan bagian warehouse terkait perhitungan dan pencatanan penerimaan barang

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 semua Jurusan, diutamakan jurusan Administrasi atau pengalaman di Teller
  • Memiliki pengalaman 1 tahun dibidang administrasi
  • Memiliki keterampilan dalam administrasi penjualan Ms Excel, Customer relationship management dan keahlian dalam negoisasi
  • Domisili Bengkulu dan sekitarnya
  • Penempatan di Cabang Bengkulu

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: