- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
Tidak diketahui
PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) – PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) merupakan Lembaga Penyimpanan dan Penyelesaian(LPP) di Pasar Modal Indonesia yang menyediakan layanan jasa Kustodian sentral dan penyelesaian transaksi Efek yang teratur, wajar, dan efisien, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1995 tentang Pasar Modal. Berikut ini Lowongan kerja PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI)
1. Staf Pengembangan Usaha
Deskripsi Pekerjaan :
- Menyusun dokumen business requirement specification dengan terlebih dahulu melakukan requirement gathering, analisis, dan memberikan solusi yang sejalan dengan permintaan user.
- Melakukan koordinasi dengan Divisi/Unit lain dan vendor dalam proses pengembangan sistem.
- Menyusun dokumen user guide terkait dengan pengembangan sistem untuk layanan baru baik diperuntukkan kepada pengguna internal maupun eksternal Perusahaan.
- Memberikan pelatihan kepada pengguna baik internal maupun eksternal Perusahaan terkait dengan penggunaan sistem yang dimiliki oleh Perusahaan.
- Melakukan pengelolaan administrasi, dokumen, dan laporan, pada proses pengembangan bisnis dan layanan jasa Perusahaan.
- Subject: Staf PUS
Kualifikasi :
- Minimal S1 Ekonomi & Bisnis, Administrasi Bisnis, Manajemen Bisnis, Teknik Industri, Ilmu Komputer, dan MIPA dari Universitas dengan akreditasi A atau Unggul.
- Memiliki pengalaman kerja di bidang Business Analyst minimal 1-3 tahun (merupakan nilai tambah).
- Memiliki pengalaman penyusunan Business Requirement Document, pengetahuan terkait database, dan data analitikal (merupakan nilai tambah).
- Memiliki kemampuan konseptual dan analitikal yang baik.
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
- Memiliki ketertarikan pada proses pengembangan bisnis.
- Memiliki kemampuan Ms. Office (Visio, Word, Excel, dsb).
- Fresh graduate dapat dipertimbangkan.r).
- Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir).
2. Staf Pengembangan Sistem Informasi
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengkoordinasikan kegiatan perbaikan dan pengembangan lebih lanjut sistem KSEI sesuai jadwal yang telah ditetapkan, serta melakukan review dan pengetesan code dari program yang dihasilkan.
- Melakukan evaluasi secara berkala atas kegiatan maintenance dan development system KSEI.
- Mendukung tim operasional untuk sistem-sistem yang ada di area production.
- Melakukan fine tuning terhadap sistem yang telah dikembangkan secara preventif ataupun korektif.
- Membuat dan atau merevisi dokumen-dokumen yang terkait dengan setiap fase pengembangan.
- Melakukan pengembangan sistem secara mandiri.
- Troubleshooting sistem.
- Subject: Staf PSI
Kualifikasi :
- Minimal S1 Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi atau sederajat dari Universitas dengan akreditasi A atau Unggul.
- Memiliki pengalaman bekerja dengan proyek pengembangan aplikasi, baik monitoring atau pun coding (merupakan nilai tambah).
- Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir).
3. Staf Akuntansi dan Perpajakan
Deskripsi Pekerjaan :
- Pencatatan transaksi (jurnal) harian di sistem keuangan Perusahaan.
- Proses closing bulanan pencatatan transaksi keuangan Perusahaan.
- Menyiapkan dokumentasi dan data yang dibutuhkan dalam proses audit laporan keuangan
- Menjalankan administrasi pajak (termasuk perhitungan, rekonsiliasi, dan pelaporan)
- Mendokumentasikan seluruh transaksi-transaksi keuangan terkait
- Berperan aktif dalam proses pengembangan aplikasi keuangan Internal
- Subject : Staff AKP
Kualifikasi :
- Minimal S1 dari Universitas berakreditasi A atau Unggul, jurusan Akuntansi/ Perpajakan.
- Memiliki pengalaman Min. 2-3 th di bidang Akuntansi/ Keuangan/ Pajak/ Audit.
- Memiliki sertifikasi Brevet A dan B (merupakan nilai tambah).
- Memahami ketentuan dan peraturan perpajakan terkini.
- Memahami IT accounting system (merupakan nilai tambah).
- Mempunyai keakuratan terhadap perhitungan, analisa yang tinggi.
- Memiliki kemampuan komputer Ms. office (excel, word dan power point).
- Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat / record TOEFL 450 atau IELTS 6.0 (tes max 2 tahun terakhir).
4. Staf Pengawasan
Deskripsi Pekerjaan :
- Monitoring dan analisa kemungkinan adanya indikasi tidak biasa (unusual) dalam pemindahbukuan Efek
- Pengawasan implementasi peraturan terkait dengan pemindahbukuan Efek atau dana perusahaan.
- Subject: Staf PWS
Kualifikasi :
- Minimal S1 Ekonomi, Akuntansi, Matematika, Statistika, Teknik atau sederajat dari Universitas dengan akreditasi A atau Unggul
- Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang data analyst/back office support/terkait (fresh graduates are welcome to apply)
- Memiliki kemampuan analisa dan problem solving yang baik
- Memiliki pengalaman di bidang pasar modal (merupakan nilai tambah)
- Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir)
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja PT Kustodian Sentral Efek Indonesia diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :
Email : alexander@ksei.co.id, hesti@ksei.co.id, isti@ksei.co.id
Subject : Kode Posisi
Batas Akhir Pendaftaran 17 Oktober 2022
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun