Lowongan Kerja PT Len Rekaprima Semesta

Lowongan Kerja PT Len Rekaprima Semesta

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Len Rekaprima Semesta adalah perusahaan yang sedang berkembang dan merupakan anak perusahaan dari salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Len Industri (Persero), yang bergerak dibidang Operation & Maintenance Perkeretaapian. Guna menunjang kebutuhan sumber daya manusia dan dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, PT Len Rekaprima Semesta mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami. Berikut ini Lowongan Kerja PT Len Rekaprima Semesta.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Len Rekaprima Semesta


1. Infrastructure & Network

Deskripsi Pekerjaan :

  • Instalasi dan konfigurasi hardware, data center, dan jaringan
  • Pengujian software, hardware, data center dan jaringan
  • Melakukan deployment software, hardware, data center, dan jaringan
  • Menyusun manual penggunaan dan pemeliharaan hardware, data center, dan jaringan
  • Menyusun, melakukan, dan menganalisa pengujian disaster recovery plan IT
  • Mengidentifikasi dan menganalisis persyaratan spesifikasi jaringan, data center, user assets dan fasilitas IT (hardware)

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal D3 Teknik Komputer dan Jaringan/Teknik Informatika
  • Menguasai Microsoft Office dengan baik
  • Memiliki keterampilan Bahasa Inggris yang baik
  • Memiliki interpersonal & communication skill yang baik
  • Memiliki kemampuan dalam bidang infrastructure dan jaringan IT
  • Berpengalaman di bidang pengembangan perangkat lunak maupun aplikasi komputer
  • Penempatan di Head Office, Bandung

2. Management System

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menganalisa aktivitas operasional perusahaan sesuai standar sistem manajemen
  • Mengawasi strategi kebijakan dan prosedur seluruh divisi perusahaan
  • Menyusun pendekatan proses bisnis
  • Menentukan metode untuk merumuskan kebijakan dan prosedur
  • Implementasi Audit Internal dan eksternal

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Industri / Manajemen Bisnis
  • Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang Sistem Manajemen Mutu dan K3
  • Menguasai Microsoft Office dengan baik
  • Memiliki keterampilan Bahasa Inggris yang baik
  • Memiliki interpersonal & communication skill yang baik
  • Penempatan di Head Office, Bandung

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Batas akhir pendaftaran 14 Maret 2023
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: