LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta)

PT Light Rail Transit (LRT Jakarta) adalah perusahaan kereta dari anak usaha PT Jakarta Propertindo, yang dimiliki badan usaha DKI Jakarta, dengan sistem lintas rel terpadu yang beroperasi sejak 1 Desember 2019 di Jakarta. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta
(LRT Jakarta)


Sekretaris Direksi & Dewan Komisaris

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengatur waktu rapat direksi serta melakukan notulensi rapat
  • Melakukan dokumentasi surat masuk/keluar
  • Bertanggung jawab terhadap perjalanan dokumen sesuai alur/matriks kewenangan
  • Berkoordinasi dengan berbagai pihak sesuai kebutuhan direksi

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 (Diutamakan Sekretaris/Manajemen Perkantoran/Administrasi)
  • Minimal pengalaman 3 tahun dibidang kesekretariaran
  • Memililki pengetahuan dan kemampuan terkait administrasi
  • Memiliki pengetahuan mengoperasikan Office 365 (Outlook, Word, Excel, Teams)
  • Memiliki gaya kerja yang disiplin dan etos kerja yang baik
  • Ramah dan memiliki gaya komunikasi interpersonal yang baik

Tata Cara Melamar : 

Apabila memenuhi kualifikasi dan berminat untuk bergabung, silahkan daftaran diri anda melalui link dibawah ini :

>>DAFTAR<<

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING