LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express)

PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express) adalah salah satu perusahaan nasional yang bergerak di dalam bidang Ekspedisi atau pengiriman barang dari dalam kota, antar kota maupun antar provinsi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express)


1. RECRUITMENT COORDINATOR

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab dalam keseluruhan proses rekrutmen (planning, sourcing, profiling, and placement) dan rotasi karyawan
  • Melakukan koordinasi dengan setiap departemen dan cabang terkait kebutuhan karyawan
  • Melakukan daily report kepada supervisor divisi dan manager

Kualifikasi :

  • Pria (Wajib)
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi (Wajib)
  • Memiliki pengalaman di bidang Recruitment minimal 2 tahun
  • Memiliki kemampuan Interview dengan metode BEI
  • Menguasai alat test psikologi dan mampu membuat laporan psikologis (psikogram)
  • Paham dan terbiasa dalam melakukan keseluruhan proses recruitment untuk posisi staff hingga managerial
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Memiliki SIM dan bersedia mobile
  • Penempatan: Bekasi

2. HR GENERALIST

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan proses administrasi HR (resign, overtime, dll)
  • Melakukan koordinasi dan negosiasi terkait hubungan kerja
  • Membantu proses rekrutmen karyawan
  • Melakukan koordinasi dengan supervisor HRD terkait kebutuhan HR

Kualifikasi :

  • Pria (Wajib)
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi/Manajemen/SDM
  • Paham terkait alat test psikologi
  • Memiliki pengalaman di bidang HR Generalist minimal 1 tahun
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan terkait Ketenagakerjaan
  • Memiliki kemampuan intepersonal dan komunikasi yang baik
  • Mampu multitasking, bertanggung jawab, dan bekerjasama secara tim maupun individual
  • Memiliki SIM dan bersedia mobile
  • Penempatan: Bekasi

3. HR STAFF

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab dalam melakukan Administrasi HR (Absensi, BPJS Kesehatan, dll)
  • Mengarsipkan database karyawan
  • Membantu dalam membuat slip gaji
  • Melakukan koordinasi dengan supervisor HRD terkait kebutuhan HR

Kualifikasi :

  • Pria (Wajib)
  • Pendidikan minimal S1 Administrasi/SDM/Psikologi/Manajemen
  • Memiliki minimal pengalaman di bidang yang relevan selama 1 tahun
  • Memiliki kemampuan administrasi dan Ms. Office (Excel dengan level Intermediate)
  • Memiliki komunikasi dan kemampuan Kerjasama yang baik
  • Memiliki SIM dan bersedia mobile
  • Penempatan: Bekasi

4. TRAINER STAFF

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggungjawab dalam keseluruhan proses training karyawan
  • Membuat materi training dan video konten mengenai SOP
  • Mempresentasikan profile company dan jobdesc
  • Administrasi data training

Kualifikasi :

  • Wanita, maksimal 30 tahun (Wajib)
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi/Manajemen/SDM/Public Relation/Komunikasi
  • Memiliki pengalaman sebagai Trainer minimal 1 tahun
  • Lebih disukai memiliki pengalaman di bidang rekrutmen
  • Memiliki kemampuan public speaking, percaya diri, komunikatif, dan tegas
  • Mampu mendesain (Editing Artikel, Video, dll) menjadi nilai plus
  • Penempatan: Bekasi

Tata Cara Melamar

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja  ini, silahkan daftarkan diri anda melalui link dibawah ini :

>>DAFTAR<<

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING