LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT LPP Agro Nusantara

PT LPP Agro Nusantara didirikan pada tahun 2002 di Yogyakarta. Lengan terbaru dari grup dan terlibat dalam konsultasi manajemen, yang mencakup semua kegiatan mulai dari manajemen operasi, strategi perusahaan, roadmap & strategi teknologi informasi, sumber daya manusia & manfaat, desain organisasi dan pengembangan, manajemen perubahan, hukum & resolusi konflik, penasihat keuangan, pemasaran & penjualan, dan sistem pemantauan layanan publik. Berikut adalah Lowongan Kerja PT LPP Agro Nusantara Terbaru.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT LPP Agro Nusantara


STAFF TRANSFORMASI

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membantu mengidentifikasi, memformulasikan dan me-review serta melakukan monitoring evaluasi implentasi strategi bisnis, portofolio bisnis dan project transformation perusahaan
  • Melakukan monitoring, evaluasi dan kontrol program strategis perusahaan
  • Melakukan penyusunan kajian kerjasama bisnis
  • Membantu mengkoordinir pelaksanaan kerjasama riset/Penelitian dengan mitra perusahaan terkait pelaksnaan program perusahaan

Kualifikasi :

  • Lulusan S1 Manajemen, S2 Lebih disukai
  • Memiliki Pengalaman bekerja minimal 2 tahun
  • Memiliki pengalaman dibidang manajemen strategis/Manajemen Keuangan
  • Mampu/Berpengalaman melakukan analisis kelayakan bisnis
  • Mampu/berpengalaman melakukan monitoring Project
  • Bersedia ditempatkan di Yogyakarta

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Batas akhir Pendafaftaran 20 Juni 2022

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING