PT LPP Agro Nusantara didirikan pada tahun 2002 di Yogyakarta. Lengan terbaru dari grup dan terlibat dalam konsultasi manajemen, yang mencakup semua kegiatan mulai dari manajemen operasi, strategi perusahaan, roadmap & strategi teknologi informasi, sumber daya manusia & manfaat, desain organisasi dan pengembangan, manajemen perubahan, hukum & resolusi konflik, penasihat keuangan, pemasaran & penjualan, dan sistem pemantauan layanan publik. Berikut adalah Lowongan Kerja PT LPP Agro Nusantara (PTPN Group).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT LPP Agro Nusantara
(PTPN Group)


1. Admin Perpajakan

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pencatatan, pelaporan serta pembayaran dan pengawasan administrasi pajak

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3
  • IPK minimal 3.00
  • Diutamakan lulusan Manajemen dan Akuntansi
  • Memahami aspek dan perpajakan
  • Teliti dan tahan terhadap tekanan
  • Memiliki Brevet A dan B
  • Menguasai Ms World, Excel dan Powerpoint
  • Berusia maksimal 27 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Yogyakarta

2. Staff Legal

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memberikan legal opini, menyusun dokumen hukum dan mengelola administrasi hukum

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal Jurusan S1 Hukum
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai legal
  • Memahami legal aspek khususnya business law, contract law dan business permit
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Menguasai Ms World, Excel dan Powerpoint
  • Bersedia ditempatkan Yogyakarta

Tata Cara Melamar :

Bagi teman – teman yang berminat dan sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan silahkan daftarkan diri anda melalui link :

>>DAFTAR<<

Periode pendaftaran 6-8 Desember 2021

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Bagikan: