Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara

Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Madhani Talatah Nusantara pertama didirikan pada Maret 2001 sebagai penyedia jasa utama dalam industri konstruksi dan pertambangan di Indonesia. Berkembang dan mampu memberikan beragam layanan dengan standar yang tinggi dan konsisten untuk memenuhi kebutuhan sektor sumber daya yang berkembang pesat. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara


1. Human Resource Analyst

Required Skill/Abilities :

  • Proficient with Ms Excel, SPSS, Ms Powepoint and others statistic applications
  • Excellent verbal and written communication skills
  • Strong analytical and problem-solving skills
  • Thorough understanding of laws involving employment, HR, and HR policies
  • Proficient with or the ability to quickly learn the organization’s HRIS, payroll, and similar employee management software
  • Has experience in developing graduate program (management trainee)

Education and Experience :

  • Bachelor’s Degree in Human Resources, Business Administration, Industrial Psychology, Statistic, or related field required
  • At least three years of experience in related areas such as job classification and compensation, recruitment, selection, training, employee benefits, and/or equal opportunity compliance preferred

2. Project Cost Controller

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal Sarjana Accounting/Teknik
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai budget & cost control specialist di perusahaan pertambangan/konstruksi/perkebunan sawit
  • Pemahaman mengenai budget and costing
  • Pemahaman bisnis proses mining (merupakan nilai tambah)
  • Mampu mengoperasikan kompuer dengan baik (Microsoft Office terutama Ms Excel, ERP, Ms Dynamic AX)
  • Teliti dan Cekatan

Tata Cara Melamar

Jika berminat dan memenuhi kriteria di atas dapat mendaftarkan diri dengan cara di bawah ini :

Via email : recruitment@madhani.co.id
Subjek : Posisi yang dilamar_Lokasi anda saat ini
Via Formulir online : Klik Disini

Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun