Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk

PT Matahari Department Store Tbk

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Karawaci, Tangerang

PT Matahari Department Store Tbk adalah pelopor format department store di Indonesia dan saat ini merupakan perusahaan ritel terbesar di Indonesia yang mengoperasikan 147 gerai di 76 kota. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk

Saat ini PT Matahari Department Store Tbk memberikan kesempatan untuk bergabung bersama dengan Posisi Sebagai Berikut :


EXECUTIVE SECRETARY

Responsibilities:

  • Manage the Director’s daily schedule & travel arrangement
  • Handle duties expeditiously, proactively, and follows-through on tasks to successful completion, often with deadline pressures
  • Perform clerical duties for Director (in charge for Minutes of Meeting)
  • Compile reports, prepare presentation material, correspondence.
  • Prepare analysis for budget plan. Monitor and ensures budget usage and budget proposal processes delivered in time according to plan.
  • Maintain excellent communication with related external parties and internal team members
  • Coordinate events for formal & informal activity 
  • Support the Director’s activities as requested

Requirements :

  • Minimum Diploma from reputable Academy (Diploma from secretary would be preferable).
  • Minimum 10 years experience as Secretary / Personal Assistant with 5 years exposure support Director level.
  • Proficient in MS Office is a must (Word, Excel, Power Point)
  • Having excellent office clerical skills.
  • Strong interpersonal & communication skill.
  • Detail-oriented, proactive, and able to thrive in fast-paced.
  • Fluent in English is a must
  • Placement Karawaci, Tangerang

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun