LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent)

Sebagai anggota Grup MPM yang bangga, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent adalah penyedia solusi menyeluruh Anda dalam hal layanan transportasi. Sebagai salah satu perusahaan jasa persewaan terbesar di Indonesia, kami memahami setiap detail dan kekhawatiran tentang bisnis ini dan kami memastikan bahwa kami menyediakan solusi terbaik yang dipersonalisasi dan disesuaikan yang sesuai dengan Anda dan kebutuhan bisnis Anda. Berikut ini Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) dibulan Oktober 2021.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) Terbaru


1. General Procurement Staff

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Mencari suplier/vendor yang tepat dan sesuai dengan Vendor Management Policy
  • Melakukan negosiasi terhadap para suplier serta mencapai kesepakatan dengan pihak supplier/vendor
  • Mereview kontrak dengan vendor sesuai denga vendor management policy
  • Melakukan vendor evaluation dari segi harga, service quality dan SLA

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Procurement/Purchasing selama minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan negosiasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik dan detail oriented
  • Mampu mengolah data secara manual (advance Ms Excel) dan sistem
  • Dapat mengoperasikan SAP sangat dipertimbangkan
  • Penempatan kerja di area BSD

2. Tax Staff

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Bertanggung jawab mempersiapkan masaPPN dan Pph
  • Bertanggung jawab terhadap pembayaran dan pelaporan pajak tepat pada waktunya
  • Membantu mempersiapkan data SPT tahunan
  • Bertanggung jawab terhadap database perpajakan

Kualifikasi :

  • Lulusan pnendidikan S1 dari Program Akuntansi/Perpajakan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi Accounting Tax terutama perusahaan
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik dalam mengoperasikan komputer terutama Ms Office
  • Memiliki sertifikat Brevet Pajak A&B
  • Fresh Graduate dengan pengalaman internship yang relevan dipersilakan untuk melamar
  • Bersedia ditempatkan di BSD Tangerang Selatan

Cara Melamar :

Apabila memenuhi kualifikasi diatas dan ingin melamar pekerjaan ini, silahkan kirimikan berkas lamaran anda melalui email ke :

Email : hr.career@mpm-rent.com
Subjek : Posisi – Nama Lengkap

*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun*

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING