Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani (MUM)

PT Mitra Utama Madani (MUM)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    SMA/SMK - D3/S1
  • Penempatan:
    Karawang, Cirebon, Jepara, Magelang, Pati, Purwodadi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Jombang

PT Mitra Utama Madani (MUM) merupakan afiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM). PT MUM didirikan guna memenuhi kebutuhan tenaga kerja profesional serta dedikasi yang tinggi sebagai perusahaan bergerak di bidang penyedia jasa tenaga alih daya untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan yang bertujuan mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia.  Berikut ini Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani (MUM) .

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani (MUM)

Saat ini PT Mitra Utama Madani (MUM) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. STAF MARKETING ASURANSI

Kualifikasi :

  • Pendidikan min D3/S1 sederajat
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman setidaknya dalam marketing asuransi 1 tahun lebih disukai
  • Menguasai produk asuransi umum beserta teknisnya
  • Memiliki sifat persuasif dan komunikasi aktif
  • Memiliki keterampilan interpersonal baik, memiliki networking yang luas, dan orientasi kepada pelanggan
  • Memiliki skill negosiasi dan presentasi
  • Penempatan : Menara PNM

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menjalankan dan mengembangkan portofolio bisnis asuransi MV (Mobile Vehicle) dan PAR (Property All Risk)
  • Bekerja sesuai target yang ditetapkan
  • Melaksanakan kegiatan marketing berdasarkan SOP Bisnis
  • Memberikan info/menjawab pertanyaan penting dan client terkait proses bisnis
  • Memberikan info/menjawab complain dari client
  • Mengontrol renewal dan expiring policies
  • Mengontrol dan menanggung alur bisnis sesuai SOP
  • Mengumpulkan dan update data client
  • Membantu divisi claim asuransi untuk finalisasi claim

2. ADMIN LAYANAN WILAYAH

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi, S1 Administrasi Negara
  • Perempuan dan laki-laki dengan rentang usia 22-25 tahun
  • Bisa Mengendarai Motor
  • Siap kerja Mobile
  • Siap ditempatkan di seluruh Wilayah Sumatra II (Padang dan Pekanbaru)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola administrasi kepegawaian secara berkala, monitoring kinerja
  • Melakukan pengarsipan berkas-berkas Karyawan secara rapi
  • Melaksanakan aktivitas kelengkapan berkas karyawan baru, berkas-berkas asuransi jiwa karyawan, pengaktifan karyawan baru.
  • Mobile ke unit-unit untuk melakukan proses tanda tangan kontrak karyawan.

3. PRESENTATIVE OFFICER

Kualifkasi :

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi
  • Perempuan dengan rentang usia 22-27 tahun
  • Penempatan : Padang

Benefit :

  • Mengelola administrasi kepegawaian, secara berkala, monitoring kinerja, & pembinaan karyawan
  • Menerima dan memenuhi permintaan proses rekrutmen karyawan alih daya
  • Melaksanakan aktivitas rekrutmen dan seleksi karyawan, mulai dari pencarian kandidat hingga dinyatakan diterima sebagai karyawan

4. STAF IT

Qualification :

  • Bachelor’s Degree in Computer Science, Informatics Engineering, or Informatics System
  • Preferably having 1-2 years experience in programming or analyst system
  • Fresh graduated are welcome to apply with develop and infrastructure competencies (Preferably)
  • Develop and analyze current system
  • Making system or application in appropriate to company needs
  • Preferably able to do installation and maintenance hardware or software
  • Coordination with Holding related network and server
  • Well developed interpersonal, relationship, and communication skills
  • Can work on schedule
  • Placement : Menara PNM

Job Descriptions:

  • Overseeing system performance and troubleshooting issues
  • Performing system upgrades following new releases
  • Debug, manage, update, upgrade, detect, and troubleshoot for User operating system and common application software
  • Write Developer and end User documentation
  • Participle in supporting costumers or User request
  • Conduct with vendor about progress IT develop

5. SALES MOTORIS

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Memiliki pengalaman sebagai sales motoris/pramuniaga selama satu tahun
  • Komunikatif, ramah, dan mandiri
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C (aktif)
  • Bersedia menjalani enam hari kerja
  • Bersedia bekerja dengan target
  • Bersedia bekerja di lapangan
  • Penempatan : Karawang, Cirebon, Jepara, Magelang, Pati, Purwodadi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Jombang

Benefit :

  • UMK setempat + insentif penjualan
  • Uang bensin
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • THR

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan penjualan produk bisnis (FMCG) untuk mencapai target penjualan
  • Memberikan pelayanan kepada Customer dengan cepat, baik dan ramah sesuai dengan standar pelayanan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan
  • Memastikan kesiapan peralatan dan perlengkapan penjualan serta produk sebelum aktivitas penjualan
  • Merapikan display produk di outlet serta merapikan produk yang tidak terjual kepada coordinator penjualan
  • Menjalin hubungan yang baik dengan pemilik outlet
  • Melakukan follow up terkait dengan produk yang dijual agar dapat melakukan proses penjualan secara maksimal
  • Melakukan kegiatan keuangan meliputi penerimaan, penyimpanan, dan penyetoran hasil penjualan ke kasir distributor.
  • Melakukan pelaporan terkait dengan kegiatan keuangan tersebut sebagai bukti keabsahan.

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini : 

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun