Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent)

Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk atau yang lebih dikenal dengan MPM Group yang berdiri sejak 1987 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan investasi yang bergerak di bidang otomotif dan jasa keuangan di Indonesia dan telah tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak 2013. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

 Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk


1. Account payable Staff

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Menerima tagihan dan receptionist/vendor/user
  • Memasukan data tagihan dari Vendor kedalam list Excel (tanda terima)
  • Memeriksa kelengkapan Tagihan, Dokumen Pendukung, Faktur pajak dan kesesuaiannya dengan PO (Nama perusahaan, nilai dan terbilang)
  • Melakukan invoicing/Jurnal By System untuk tagihan yang menggunakan PO
  • Melakukan Penjuralanmanual untuk transaksi
  • Pembayaran tanpa melalui PR/PO, Remibursement traveling, Telephone & Auto Debet Telephone dan listrik
  • Melakukan follow up revisi dan kekurangan dokumen baik itu internal (Team Bengkel, Procurement, finance, User) Maupun eksternal (Vendor)

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Accounting
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman erkait akuntansi
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Terbiasa menggunakan sistem dan Ms Office terutama Ms Word dan Excel
  • Penempatan untuk di BSD

2. Inventory Control Staff

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Melakukan monitoring stok opname
  • Melakukan monitoring salvage
  • Melakukan filling BAP sparepart
  • Melakukan verifikasi sock opname sparepart mingguan
  • Monitoring terkait pending sparepart didalam sistem

Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai inventory Control/Inventory Sparepart atau posisi lain yang serupa selama minimal 1 tahun (berasal dari perusahaan Transportasi/Logisitik/Otomotif lebih disukai)
  • Memiliki kemampuan Ms. Office yang baik (Skill Ms. Excel dilevel advance diutamakan)
  • Memiliki kemampuan dalam melakukan pengolahan data dan reporting
  • Memiliki pengetahuan yang baik terkait sparepart
  • Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi dan berkoordinasi dalm tim dan antar departemen

3. Legal Staff

Tugas & Tanggung jawab :

  • Membantu dan mereview (Menganalisa) Kontrak non Standard terkait dengan sewa menyewa
  • Negoisasi atas isi kontrak dengan pelanggan (Customer)
  • Berkoordinasi dan bekerja sama dengan bagian terkait di dalam Perusahaan dalam menangani Kontrak Sewa Menyewa
  • Membuat dan menyajikan report pekerjaan kepada Dept. Head

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Hukum, IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman sebagi Legal Staff minimal selama 2 tahun
  • Membuat Draft Perjanjian, memahami dasar-dasar Kontrak/Perjanjian
  • Memiliki kemampuan analisa dan negoisasi yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik serta mampu bekerja secara mandiri ataupun didalam Tim
  • Tegas, jujur, disiplin rapi dan bertanggung jawab, teliti berinisiatif tinggi, dan mampu bekerja dibawah tekanan
  • Menguasai Bahasa Inggris minimal pasif
  • Memiliki kemampuan Microsoft Office (Microsoft excel-lvl advance)
  • Penempatan untuk di BSD

Tata Cara Melamar : 

Bagi yang berminat & merasa sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan kirimkan surat lamaran dan CV terbaru anda ke email:

Email : hr.career@mpm-rent.com
Subject Email : Posisi yang dilamar_Nama Lengkap

  • Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: