Lowongan Kerja PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz)

Lowongan Kerja PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz) didirikan pada tanggal 25 Agustus 2006. PT Mulia Boga Raya adalah perusahaan yang memiliki komitmen tinggi dalam memasarkan produk-produk bernutrisi dengan kualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia. Kini PT Mulia Boga Raya telah menghasilkan beragam varian produk keju yang disukai segenap kalangan dan lapisan. Salah satu portfolio produk berkualitas tinggi dan melekat erat di hati masyarakat adalah keju merk PROCHIZ. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz)


1. Admin SAP

Deskripsi pekerjaan :

  • Menginput data rencana/hasil produksi ke dalam sistem SAP.
  • Berkoordinasi dengan Leader departement terkait ketersediaan bahan baku / finish good.
  • Membuat laporan stock harian.
  • Melakukan stock opname bulanan.
  • Bertanggungjawab terhadap akurasi stock.

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal SMA.
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun
  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Dapat bekerja menggunakan sistem (SAP HANA 760) atau WMS
  • Mahir dalam menggunakan Ms. Office.
  • Jujur, disiplin dan berintegritas.
  • Bersedia bekerja shift
  • Dapat bergabung secepatnya.

2. Operator Produksi

Deskripsi pekerjaan :

  • Melaksanakan proses produksi, dari penimbangan bahan baku hingga pengemasan
  • Melaksanakan pembersihan ruangan produksi
  • Mencatat semua kegiatan produksi dan penggunaan mesin dan alat

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK/SMA sederajat
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Diutamakan berpengalaman di industri makanan
  • Pekerja keras, mampu bekerja secara individu dan bekerjasama dalam tim
  • Bersedia bekerja sistem shift
  • Jujur, tegas, bertanggung jawab dan berintegritas tinggi

3. Analyst Microbiology

Deskripsi pekerjaan :

  • Dapat melakukan analisa TPC, Staphyloccocus aureus, E.coli, Coliform, Yeast Mould, Enterobacter, Salmonella spp, Listeria monocytogenes
  • Dapat melakukan preparasi media
  • Dapat melakukan kultur bakteri
  • Membuat stok pemakaian media harian
  • Bertanggung jawab terhadap semua analisa yang dilakukan.

Kualifikasi :

  • Minimal S1 Biology/ Microbiology.
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam analisa mikrobiologi
  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Mahir dalam menggunakan Ms. Office.
  • Jujur, disiplin dan berintegritas.
  • Bersedia bekerja shift
  • Dapat bergabung secepatnya.

4. Analyst Physchem

Deskripsi pekerjaan :

  • Dapat melakukan analisa kadar air, kadar garam, ph, kadar lemak, kadar protein, analisa air, analisa COD, TSS.
  • Membuat stok pemakaian reagent harian
  • Bertanggung jawab terhadap semua analisa yang dilakukan.

Kualifikasi :

  • Minimal SMK KIMIA.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam analisa makanan
  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Mahir dalam menggunakan Ms. Office.
  • Jujur, disiplin dan berintegritas.
  • Bersedia bekerja shift
  • Dapat bergabung secepatnya.

5. Sales Representative

Deskripsi pekerjaan :

  • Melakukan proses penjualan di area-area yang sudah ditentukan 
  • Melakukan aktivitas promosi di area yang sudah ditentukan oleh pusat

Kualifikasi :

  • Minimum gelar Diploma/Sarjana dari jurusan apapun
  • Maksimal usia 35 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Sales Canvas/Direct Sales/Sales TO di Industri FMCG
  • Memiliki minat dalam dunia sales lapangan, bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi dan kerja dengan target
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat diandalkan
  • Bersedia ditempatkan di Solo, Jawa Tengah
  • Mampu mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM C
  • Batas Akhir Pendaftaran 30 Juni 2022

6. Sales Coordinator

Deskripsi pekerjaan :

  • Memastikan stock barang di Distributor mencukupi kebutuhan Sales
  • Melakukan monitoring dari aktivitas tim sales dan memastikan tim sales dapat mencapai target yang ditentukan perusahaan
  • Melakukan analisa pasar untuk GT, MT, dan FS di area Banjarmasin
  • Memastikan jalannya program promosi yang diajukan oleh Pusat 
  • Membuat strategi penjualan dan pemasaran serta melakukan sosialisasi rencana ke tim sales
  • Melakukan kunjungan toko dengan Sales
  • Membuat laporan analisa penjualan dan promosi yang ada di area Banjarmasin

Kualifikasi :

  • Minimum gelar Diploma/Sarjana dari jurusan apapun
  • Maksimal usia 35 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Team Leader/Sales SPV minimal 1 tahun di Industri FMCG merupakan nilai plus
  • Memiliki minat dalam dunia sales lapangan, bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi dan kerja dengan target
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat diandalkan
  • Bersedia ditempatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan
  • Mampu mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM C
  • Batas Akhir Pendaftaran 30 Juni 2022

7. Sales Coordinator

Deskripsi pekerjaan :

  • Memastikan stock barang di Distributor mencukupi kebutuhan Sales
  • Melakukan monitoring dari aktivitas tim sales dan memastikan tim sales dapat mencapai target yang ditentukan perusahaan
  • Melakukan analisa pasar untuk GT, MT, dan FS di area Pontianak
  • Memastikan jalannya program promosi yang diajukan oleh Pusat 
  • Membuat strategi penjualan dan pemasaran serta melakukan sosialisasi rencana ke tim sales
  • Melakukan kunjungan toko dengan Sales
  • Membuat laporan analisa penjualan dan promosi yang ada di area Pontianak

Kualifikasi :

  • Minimum gelar Diploma/Sarjana dari jurusan apapun
  • Maksimal usia 35 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Team Leader/Sales SPV minimal 1 tahun di Industri FMCG merupakan nilai plus
  • Memiliki minat dalam dunia sales lapangan, bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi dan kerja dengan target
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat diandalkan
  • Bersedia ditempatkan di Pontianak, Kalimantan Barat
  • Mampu mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM C
  • Batas Akhir Pendaftaran 30 Juni 2022

8. Operator Forklift

Deskripsi pekerjaan :

  • Melakukan aktifitas loading dan un-loading barang menggunakan forklift
  • Berkoordinasi dengan tim warehouse dan quality terkait check barang

Kualifikasi :

  • Minimal SMA.
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Memiliki SIO Forklift
  • Dapat bekerja menggunakan forklift matic, terutama merk CROWN
  • Jujur, disiplin dan berintegritas.
  • Bersedia bekerja shift
  • Penempatan Cikarang
  • Dapat bergabung secepatnya.

9. Learning & Curriculum Development

Deskripsi pekerjaan :

  • Mengevaluasi dan mengidentifikasi kebutuhan pelatihan untuk karyawan
  • Memberikan pembaruan rutin tentang kemajuan program dan proses training yang sedang berlangsung
  • Bekerja secara kolaboratif dengan pemimpin organisasi (departemen/fungsional) dan tim SDM lainnya untuk mengembangkan modul dan program pelatihan
  • Secara aktif terlibat, dalam mengembangkan dan menjalankan program pelatihan untuk karyawan
  • Merencanakan program pelatihan yang akan dijalankan dan melaksanakan program pelatihan.
  • Mengembangkan budaya organisasi.

Kualifikasi :

  • Gelar Sarjana Psikologi atau Pendidikan
  • Memiliki 1-3 tahun pengalaman kerja di FMCG
  • Memiliki pengalaman kerja atau magang sebagai People Development, Training Facilitator atau Learning & Development
  • Self-starter dan mandiri dengan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat dan dinamis
  • Komunikator yang efektif
  • Memiliki sikap positif dan can-do attitude
  • Diperlukan keterampilan analitis yang kuat
  • Mahir dalam MS Excel dan PowerPoint
  • Keterampilan organisasi dan multitasking yang kuat
  • Orang yang kreatif dan inovatif
  • Penempatan Jakarta

10. Human Capital Admin

Deskripsi pekerjaan :

  • Membuat kontrak kerja untuk para karyawan baru dan pembaruan dan/atau perpanjangan untuk karyawan yang masa PKWT nya akan berakhir.
  • Input data karyawan baru ke database dan update rutin data karyawan
  • Melakukan  rekapitulasi absensi karyawan, berkoordinasi dengan atasannya langsung dalam mengatur dan menghitung absensi serta lembur karyawan.
  • Menghitung, mempersiapkan dan memberikan perhitungan gaji dan insentif kepada bagian Accounting.
  • Menangani pajak penghasilan pribadi bulanan (PPH 21)
  • Memproses clearance untuk karyawan yang berhenti dari perusahaan
  • Mengupdate rutin setiap bulan data untuk kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional ( BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan)
  • Menyiapkan berbagai macam internal dan eksternal letter.

Kualifikasi :

  • Minimum gelar Diploma/Sarjana dari jurusan apapun
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai HC Admin atau Staff Personalia menjadi nilai plus
  • Tipe orang yang detail-oriented dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan Jakarta

11. Organization & Culture Development Specialist

Deskripsi pekerjaan :

  • Mengevaluasi dan mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas tim dan organisasi di seluruh departemen
  • Bekerja secara kolaboratif dengan pemimpin organisasi (departemen/fungsional) dan tim SDM lainnya untuk mengembangkan dan mengimplementasikan solusi dan program OD
  • Berikan pembaruan rutin tentang kemajuan program dan proses OD yang sedang berlangsung
  • Secara aktif terlibat, melatih dan mendidik Pemimpin Tim dalam proses efektivitas tim, pengembangan kepemimpinan, dan kemajuan karir atau pengembangan individu
  • Petakan peran Kritis, rancang jalur karier semua peran penting, dan bangun jalur suksesi untuk peran-peran tertentu.
  • Membangun dan melaksanakan proses manajemen kinerja yang sangat baik
  • Menjaga Kemajuan Karir yang dinamis dan unggul bagi seluruh karyawan
  • Mengembangkan budaya organisasi
  • Merancang dan menyampaikan strategi, pemantauan, dan evaluasi keterlibatan karyawan.
  • Mendukung perubahan organisasi dengan menciptakan strategi komunikasi internal yang efektif dan memastikan praktik terbaik
  • Merancang dan membuat target yang dapat digunakan untuk perbaikan di masa depan

Kualifikasi :

  • Gelar Sarjana Teknik Industri, Psikologi, atau Manajemen
  • Memiliki 4-5 tahun pengalaman kerja di FMCG
  • Memiliki pengalaman sebelumnya dalam terkait dengan Culture & Engagement, Performance Management,
  • Talent Management dan OD
  • Self-starter dan mandiri dengan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat dan dinamis
  • Komunikator yang efektif
  • Memiliki sikap positif dan can-do attitude
  • Diperlukan keterampilan analitis yang kuat
  • Mahir dalam MS Excel dan PowerPoint
  • Keterampilan organisasi dan multitasking yang kuat
  • Orang yang kreatif dan inovatif

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz), silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Proses seleksi Lowongan Kerja PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz) ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun