Lowongan Kerja PT Niaga Nusa Abadi

Lowongan Kerja PT Niaga Nusa Abadi

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Niaga Nusa Abadi merupakan perusahaan yang bekerjasama dengan PT Nodjorono Kudus dalam memasarkan jenis rokok. Distribusi dan penjualan dalam hal ini dapat dicapai melalui penerapan konsep Supply Chain Management. Supply Chain Management sesungguhnya bukan merupakan suatu konsep yang baru. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Niaga Nusa Abadi.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Niaga Nusa Abadi


Procurement Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Merancang dan mengelola hubungan yang tepat dengan penyuplai barang dan jasa (Supplier)
  • Menentukan supplier yang memenuhi syarat (kompeten)
  • Melaksanakan pemeliharaan data inventaris dan data supplier
  • Melaksanakan proses pembelian

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi/ Manajemen/ Teknologi Informasi
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki communication skill yang baik
  • Menguasai Microsoft Office
  • Mampu bekerja dalam tim dan berintegritas
  • Mempunyai pengetahuan mengenai hardware, server dan network (komputer)
  • Penempatan Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur

Tata Cara Melamar

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan Kerja  ini, silahkan daftarkan daftarkan diri melalui link dibawah ini :

>>LAMAR<<

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun