Lowongan Kerja PT Nissin Transport Indonesia

Lowongan Kerja PT Nissin Transport Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Nissin Transport Indonesia sebuah kelompok usaha dari Nisin Corporate yang didirikan pada tahun 1938 sebagai perusahaan transportasi domestik di pelabuhan di Yokohama, gerbang utama Jepang ke Dunia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Nissin Transport Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Nissin Transport Indonesia


1. Staff Customer Service for Airfreight Import (Import Udara)

Persyaratan khusus :

  • Pria maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan D3/S1 segala jurusan diutamakan jurusan Management Transportasi Udara
  • Pengalaman Minimal 2 Tahun sebagai Staff CS Airfreight Freight Import di Perusahaan Forwarding/Logistics
  • Memiliki kemampuan dan pengetahuan yang baik tentang prosedur proses import udara dari penerimaan order shipment baik dari consignee maupun overseas agent sampai dengan delivery
  • Menguasai dan Memahami peraturan – peraturan kepabeanan
  • Familiar dengan dokumen import dan export udara seperti PIB dsb
  • Subjek Email : Nama – Air Import CS

2. Staff Admin & Billing for Airfreight Ex/Im

Persyaratan khusus

  • Pria maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan D3 segala jurusan diutamakan jurusan Management Transportasi Udara
  • Pengalaman Minimal 1 Tahun sebagai Staff Admin&Billing/Invoicing
  • Familiar dengan alur pembuatan invoice dari awal sampai dengan akhir, dari mulai collect dokumen pendukung invoice sampai dengan berkomunikasi dengan shipper/customer dan pengiriman invoice
  • Familiar dengan pekerjaan menggunakan system maupun manual menggunakan Ms. Office terutama Ms. Excell
  • Familiar dengan fungsi Administrasi secara umum seperti pengarsipan dokumen secara softcopy maupun hardcopy, pencatatan dan lainnya
  • Subjek Email : Nama – Air Adm & Billing

Persyaratan Umum :

  • Mahir menggunakan Komputer
  • Jujur, disiplin, bertanggung jawab dan memiliki motivasi yang tinggi
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik menggunakan Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris
  • Mampu belajar dengan cepat dengan mengikuti instruksi sesuai dengan SOP
  • Kemampuan untuk secara bersamaan melakukan banyak tugas dengan perhatian yang kuat terhadap detail dan akurasi

Lokasi Kerja :

  • Kantor PT Nissin Transport Indonesia Bandara Office
    Komplek Pergudangan Soewarna Lot D.10
    Soekarno-Hatta Airport Cengkareng
    Tangerang, Banten, Indonesia

3. Staff Admin & Billing for Seafreight Export

Kualifikasi :

  • Pria maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan D3 segala jurusan diutamakan jurusan Management Transportasi Udara
  • Pengalaman Minimal 1 Tahun sebagai Staff Admin&Billing/Invoicing
  • Familiar dengan alur pembuatan invoice dari awal sampai dengan akhir, dari mulai collect dokumen pendukung invoice sampai dengan berkomunikasi dengan shipper/customer dan pengiriman invoice
  • Familiar dengan pekerjaan menggunakan system maupun manual menggunakan Ms. Office terutama Ms. Excell
  • Familiar dengan fungsi Administrasi secara umum seperti pengarsipan dokumen secara softcopy maupun hardcopy, pencatatan dan lainnya
  • Mahir menggunakan Komputer
  • Jujur, disiplin, bertanggung jawab dan memiliki motivasi yang tinggi
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik menggunakan Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris
  • Mampu belajar dengan cepat dengan mengikuti instruksi sesuai dengan SOP
  • Kemampuan untuk secara bersamaan melakukan banyak tugas dengan perhatian yang kuat terhadap detail dan akurasi
  • Subjek Email : Nama – Sea Export Adm & Billing

Lokasi Kerja :

  • Kantor Pusat PT. Nissin Transport Indonesia
    Gedung Mugi Griya Lantai 7, Jl. MT. Haryono Kav. 10
    Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12810

Tata Cara Melamar :

Bagi teman – teman yang berminat dan sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan silahkan kirimkan CV & Lamaran lengkap :

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun