Lowongan Kerja PT Nusantara Ekspres Kilat (SPX Express)

PT Nusantara Ekspres Kilat (SPX Express)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Palembang, Sumatera Selatan

PT Nusantara Ekspres Kilat adalah anak perusahaan dari PT Shopee International Indonesia yang berbasis di DKI Jakarta. PT. Nusantara Ekpres Kilat bergerak dalam bidang Logistik dan E-Commerce. Berikut adalah Lowongan Kerja PT Nusantara Ekspres Kilat (SPX Express).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Nusantara Ekspres Kilat (SPX Express)


FLEET MANAGEMENT ADMIN

Deskrpsi Pekerjaan :

  • Memperbarui data unit transportasi secara real-time
  • Verifikasi data Konfirmasi Pesanan harian dengan Hub/vendor
  • Melakukan Stock opname bulanan dan membuat validasi konsisi setiap unit
  • Pemantauan harian pergerakan unit angkutan antar Hub/DC dan estimasi biaya perjalanan sesuai rute yang telah ditentukan
  • Mamastikan ketersediaan dan keabsahan dokumen untuk setiap kendaraan
  • Memperbaruai dta serah terima
  • Berkomunikasi dengan vendor unit transportasi untuj pengadaan kendaraan dan perpanjangan dokumen kendaraan
  • Memastikan kontrak unit pengakutan masih berlaku

Persyaratan :

  • Minimum Gelar Diploma dari jurusan apapun
  • Pengalaman 1 tahun sebagai Admin di industri logistik/manajemen transportasi
  • Rendah hati, Inisiatif tinggi, pikiran analitis, berorientasi pada detail dan keterampilan komunikasi yang baik
  • Keinginan untuk terus belajar dan berkembang sesuai dengan kebutuhan saat ini
  • Perhatian yang kuat terhadap detail dengan kemampuan cepat beradaptasi terhadap perubahan baru
  • Mampu menggunakan rumus dasar excel/spreadsheet
  • Penempatan Palembang, Sumatera Selatan

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun