LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Orientama Lintas Buana (Orient Group)

PT Orientama Lintas Buana (Orient Group) adalah penyedia dan penjual terpercaya bermacam-macam alat teknik dan peralatan industri. Kami menyediakan beragam produk, mulai dari genset, generator, mesin serbaguna, pompa air, pompa irigasi, kompresor angin, alat pertanian, alat perkebunan, peralatan konstruksi, mesin kelautan, mesin kapal, alat pembersih, perkakas, perkakas otomotif, power tools dan oli. Berikut ini Lowongan Kerja PT Orientama Lintas Buana.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Orientama Lintas Buana (Orient Group)


Customer Service

Kualifikasi:

  • Laki-Laki/Perempuan, usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 di segala jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun di customer service/aftersales
  • Mampu mengoperasikan komputer terutama Ms. Excel, Ms. Word
  • Mampu berkomunikasi secara assertif dan attentif
  • Dapat menerima keluhan dari customer dengan baik dan mempunyai kemampuan problem solving yang baik
  • Mampu berkoordinasi, baik dengan tim, teknisi, pihak rekanan, maupun dengan department terkait lainnya
  • Mampu melakukan pekerjaan dengan cepat, dan sanggup bekerja dalam tekanan
  • Percaya diri, pro-aktif, teliti, rapih & jujur
  • Bersedia mengikuti test & interview secara offline
  • Bersedia penempatan di Pasar Kemis (Kabupaten Tangerang)

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Berkomunikasi dengan pelanggan melalui berbagai saluran (seperti email, telepon, dll.)
  • Menangani pertanyaan dan keluhan customer serta memberikan solusi dan alternatif yang tepat, serta memastikan keluhan/pertanyaan customer di-respon sesuai standard.
  • Menjadi penghubung antara customer dengan Divisi Teknisi
  • Membuat penawaran harga
  • Memastikan semua proses administrasi di customer service tidak ada yang terlewat

Tata Cara Melamar :

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas dapat mengirimkan CV ke Email atau Link dibawah ini:

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING