- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK - Pendidikan:
Tidak diketahui
PT Pakuwon Jati Tbk didirikan pada tahun 1982 dan terdaftar di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sejak tahun 1989, Pakuwon Jati adalah pengembang real estat terdiversifikasi yang berfokus di Jakarta dan Surabaya. Portofolio properti utama Perusahaan meliputi pengembangan ritel, residensial, komersial, dan perhotelan. Berikut ini Lowongan Kerja PT Pakuwon Jati Tbk.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Pakuwon Jati Tbk
1. Promotion Manager
Deskripsi Pekerjaan :
- Membuat program promosi tahunan
- Memastikan program promosi berjalan sesuai dengan yang direncanakan
- Meningkatkan image positif perusahaan dengan memperbanyak publikasi melalui media
- Meningkatkan pendapatan melalui event dan promosi
- Membuat laporan bulanan promosi
Kualifikasi :
- Pria/Wanita
- S1-Segala jurusan
- Berpengalaman minimal 3 (tiga) tahun diposisi yang sama di bidang properti
- Berpenampilan menarik, mempunyai kemampuan komunikasi dan terbiasa menghandle team
- Mempunyai integritas dan dedikasi yang tinggi
- Menguasai budgeting, promotion plan, dan pelaksanaan kerja yang sistematis
- Familiar dengan digital marketing
- Menguasai Microsoft Office (Word,Excel,Outlook,Power Point)
- Mempunyai link dengan komunitas, sponsor, sekolah dan media
2. Leasing Executive
Deskripsi Pekerjaan :
- Mencari penyewa potensial yang akan menempati tenant space sesuai zoning dan target market Mall
- Menyiapkan semua dokumen aktivitas sewa termasuk korespondensi dengan calon penyewa
- Monitoring progress follow up yang dilakukan kepada calon penyewa
- Mencapai target income bulanan dan tahunan
Kualifikasi :
- Wanita
- Pendidikan S1-Segala jurusan
- Fresh graduate, lebih disukai berpengalaman minimal 1 (satu) tahun diposisi yang sama di Mall
- Berpenampilan menarik, energik dan mandiri
- Mempunyai kemampuan komunikasi dan negosiasi
- Mempunyai integritas dan dedikasi yang tinggi
- Familiar dengan digital marketing
- Menguasai Microsoft Office (Word,Excel,Outlook,Power Point)
3. Chief Security & Safety
Deskripsi Pekerjaan :
- Membuat rencana pengamanan di dalam dan luar gedung
- Melakukan pembinaan dasar pelaksanaan pengamanan dan keselamatan kerja
- Memonitor pelaksanaan kerja baik inhouse maupun outsource
- Melakukan pemeriksaan alat-alat kerja dan CCTV serta tindakan antisipasi kebakaran
- Melakukan penyelidikan terhadap permasalahan yang berhubungan dengan keamanan dan keselamatan kerja
- Melakukan koordinasi dengan pihak eksternal (TNI,Polri,tokoh masyarakat) terkait keamanan gedung dan sekitarnya
Kualifikasi :
- Pria
- Pendidikan D3-Segala jurusan
- Berpengalaman minimal 2 (dua) tahun diposisi yang sama di hotel/mall/gedung bertingkat
- Mempunyai jiwa kepemimpinan
- Mempunyai kemampuan komunikasi & teamwork
- Disiplin, mempunyai integritas dan dedikasi yang tinggi
- Mempunyai sertifikat Gada Utama/Pratama/Madya
- Diutamakan memiiliki sertifikat K3 Umum
- Mempunyai kemampuan melakukan investigasi & pembuatan laporan
- Menguasai Microsoft Office (Word,Excel,Outlook & Power Point)
4. Building Service Supervisor
Job Description :
- Good understanding & knowledge about property, autocad developer and architecture
Job Requirements :
- Education D3, SMK/sederajat
- Good understanding & knowledge about property, developer and architecture
- Good leadership skill
- Creative and inovative
- Able to work with deadline
- Computer literate (Ms. Office and AutoCAD)
- Detail oriented
- Candidate would be placed at Kota Kasablanka Mall
5. Social Media Officer
Job Description :
- Handling the data and activity in company social media (Instagram, facebook, twitter, youtube, email)
- Developing and making the content for all social media
- Managing the content’s schedule
- Posting and live update for every event in Kota Kasablanka Mall
Job Requirements :
- Minimum Bachelor’s degree in Communication
- Minimum 1 year experience handling social media
- Fluent in English
- Attractive personality and communicative
- Interested with social media
6. Supervisor Legal
Job Description :
- Dealing with case or handling complaints related to property business (mall & office towers)
- Providing legal documentation/legal advisory/legal opinion with regard to the business activities of the company
- Drafting and reviewing legal documentation such as contracts/agreements and other legally binding documentations
Job Requirements :
- Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Law.
- At least 5 Year(s) of working experience as Senior Legal Officer/Supervisor in Property Industry
- Preferably Supervisor/Coordinator specialized in Law/Legal Services or equivalent.
- Good understanding and comprehension on law subjects such as corporate law, property law regulation, contract negotioation & preparation
- Computer literate and good communication in English is a must (both oral or written)
- Possess strong negotiation and communication skills
- Detail oriented and strong analytical skills
- Have pleasant personality & appearance, with good persentation, communication & interpersonal skilll
- Have good leadership and able to work independently with minimum supervision
- Would be placed at Gandaria8 Office tower
7. Assistant Legal Manager
Job Description :
- Assist legal manager in performing various tasks related to legal matters in company
- Have experience of dealing with cases or handling complains related to property busniess (malls and office towers)
- Providing legal documentation / legal advisory/legal opinion with regard to the business activities of the company
- Drafting and reviewing legal documentation such as contracts / agreements
- Good understanding and comprehension on law subjects such as corporate law, property law regulation, contract negotiation & preparation.
Job Requirements :
- Candidate must possess a Bachelor Degree in Law
- At least 7 years of working experience in property industry or related field is required for this position
- Preferably Assistant Legal Manager/ Senior Supervisor or equivalent
- Computer literate and good communication in English is a must (both oral & written)
- Detail oriented and strong analythical skill
- Have pleasant personality & appearance, with good presentation, communication & interpersonal skill
- Have good leadership & able to work independently with minimum supervision
- Candidate would be placed at Gandari8 Office Tower
8. Staff Purchasing
Deskripsi Pekerjaan :
- Mencari vendor/supplier yang tepat untuk pembelian barang (ATK dan Promosi)
- Negosiasi harga dengan vendor
- Menjembatani antara vendor & user dalam pembelian barang
- Memastikan barang datang sesuai permintaan & tepat waktu
- Membuat PO & SPK
Kualifikasi :
- Minimal S1 (Jurusan Apapun)
- Pengalaman 1 -2 tahun di bidang purchasing
- Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
- Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
- Mampu bekerja dengan deadline
9. Tax Officer
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan verifikasi check voucher atas pemotongan PPh Pasal 21, Pasal 23, Pasal 4(2) dan PPh Pasal 26
- Melakukan rekonsiliasi Pph 21,22,23,26, 4(2) PPN IN secara akurat dan tepat
- Melakukan pekerjaan dalam program E-SPT, E-faktur dan E-bupot
Kualifikasi :
- Minimal S1 jurusan finance/accounting/tax
- Freshgraduate atau memiliki pengalaman bekeerja sebagai tax 1 tahun
- Dapat menggunakan DJP Online untuk melakukan Pelaporan Pajak
- Memiliki sertifikasi Brevet AB diutamakan
- Mampu mengoperasikan komputer
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
- Keterampilan analisis yang kuat dan berorientasi pada detail
10. Customer Service Staff
Job Description :
- Responsible for developing an in depth understanding of Pakuwon business unit (Mall or Apartment), including location of all tenants, entrances, exits, lifts and escalators, restrooms, emergency services etc. so as to effectively assist customers and provide complete and accurate information regarding any query
- Handle and resolve customer complaints in a professional and courteous manner so as to achieve service standards and enhance visitor experience to the mall
- Responsible for promoting and educating visiting customers about the various event and loyalty programs
- Responsible for promoting ongoing promotions and giving enough information about it to the customer and encourage enrolment of the shoppers
Job Requirements :
- Candidate must possess at least a SMU, Diploma, any field.
- At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
- Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Customer Service or equivalent.
- Full-Time position(s) available.
- Accept to work shifting
- Be Friendly, approachable, honest and trustworthy
- Be Able to work under pressure.
Tata Cara Melamar
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja ini, silahkan daftar online melalui link berikut :
>>Link Daftar<<
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun