Lowongan Kerja PT Patria Maritime Lines (PML)

PT Patria Maritime Lines (PML)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT Patria Maritime Lines (PML) merupakan anak perusahaan dari PT United Tractor Pandu Engineering (UTPE) yang juga merupakan anak perusahaan dari PT United Tractors. Kami memfokuskan layanan kami pada transportasi batubara, energi lain dari konsesi pertambangan, dan berbagai komoditas. Armada kami terdiri dari transportasi menggunakan kapal tunda dan tongkang, self-propelled barge, melakukan proses transshipment dan transportasi menggunakan kapal induk. Berikut ini Lowongan Kerja PT Patria Maritime Lines (PML).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Patria Maritime Lines (PML)

Saat ini PT Patria Maritime Lines (PML) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. Admin Procurement

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat purchase order untuk vendor
  • Mengajukan pembayaran
  • Rekonsiliasi dengan vendor
  • Melakukan Pengajuan claim
  • Mengirimkan invoice vendor, kargo dan bea cukai

Peryaratan :

  • Lulusan SMK/D3 dari Jurusan yang relevan
  • Memiliki pemahaman terkait regulasi pengadaan dan kemampuan negoisasi yang baik
  • Memiliki pengalaman di bidang administrasi
  • Minimal 1 tahun pengalaman bidang procurement
  • Menguasai Ms Office (Excel dan Word) untuk pengolahan data
  • Teliti dan terorganisir
  • Memahami proses Procurement

2. Part Analyst

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan Analisa karakteristik transaksional customer sehingga dapat supporting production dan marketing dengan optimal
  • Komunikasi dengan cabang terkait akan ambil stok
  • Membuat STO Ketika mengambil stok dari cabang lain
  • Memantau status PO diterima vendor sampai permintaan relasi
  • Monitor barang dari proses pengiriman dan mencatat status pengiriman

Persyaratan :

  • Lulusan D3 Teknik Mesin/ Teknik Permesinan Kapal
  • Laki-laki
  • Diutamakan memiliki kompetensi terkait bagian permesinan
  • Kemampuan nalisa yang kuat

3. Accounting Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat dan Menyusun laporan keuangan management
  • Melakukan rekonsiliasi semua akun pada laporan keuangan
  • Management asset
  • Memahami penerapan PSAK (peraturan Standar Akuntansi Keuangan)
  • Melakukan cost control dan cost Analyst

Peryaratan :

  • Lulusan S1 Akuntansi
  • Pengalaman 2-3 tahun dibidang yang sama
  • Dapat menggunakan software dibidangnya
  • Memiliki kerja sama dan komunikasi yang baik
  • Teliti dan tanggap dengan pekerjaan
  • Memahami pelaporan perpajakan dan aturan pajak terkini

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: