LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Pesonna Optima Jasa (Pegadaian Group)

PT Pesonna Optima Jasa (Pegadaian Group) merupakan anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) dan Yayasan Kesejahteraan Pegadaian Permata (YKPP), didirikan pada tanggal 19 November 2014 dan bergerak dibidang jasa umum dengan lini bisnis utama pengadaan tenaga Outsourcing dan Rental kendaraan. Berikut adalah Lowongan Kerja PT Pesonna Optima Jasa (Pegadaian Group).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Pesonna Optima Jasa
(Pegadaian Group)


1. Staf Logistik

Kualifikasi :

  • Pria, usia maksimal 30 tahun
  • Domisili di Provinsi DKI jakarta
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan IT atau Teknik Informatika atau Ilmu Komputer dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun sebagai Staf Logistik yang berhubungan dengan Bisnis Rental Kendaraan dan Perlengkapan Kantor (laptop, PC, printer, scanner)
  • Mengerti dan menguasai penggunaan software dan hardware komputer
  • Mengerti dan menguasai penggunaan program komputer, WOrd, Excel, Powepoint untuk proses pembuatan laporan rutin (harian, mingguan, bulanan), khususnya vlook-up, hlook-up, vipot, rumus IF, dan lainnya
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan bisa bekerja dalam kelompok/tim
  • Memiliki SIM A dan SIM C dan mampu mengendarai mobil manual dan mobil matic
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki integritas yang baik dan loyalitas yang tinggi terhadap perusahaan
  • Jujur, cekatan dan tekun
  • Status sebagai karyawan kontrak (PKWT) di PT Pesonna Optima Jasa
  • Mendapatkan gaji bulanan yang menarik
  • Mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagekerjaan, Tunjangan Hari Raya (THR), Bonus Tahunan, Tunjangan Pakaian Kerja, Asuransi Kesehatan selain BPJS
  • Kesehatan dan Tunjangan Cuti

2. Staf Pengembangan

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membantu menangani keluhan dari klien internal dan klien eksternal
  • Memberikan bantuan teknis dan dukungan untuk pertanyaan dan masalah yang masuk, terkait dengan seluruh aplikasi perusahaan
  • Mengembangkan dan membuat aplikasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  • Memlihara database perusahaan (seperti back up, repair, restore data dan lain-lain)
  • Mengelola dan melakukan pengembangan aplikasi berbasiskan web dan mobile
  • Melakukan langkah perbaikan cepat atas semua performa dibawah standar
    Identifikasi kebutuhan dan mengusulkan alternatif solusi untuk memenuhi kebutuhan perusahaan
  • Membuat laporan rutin untuk project atau pekerjaan di divisi TI
  • Secara konsisten mengikuti dan belejar perkembangan software development

Kualifikasi :

  • Pria, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 jurusan TI atau jurusan yang relevan, IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • Minimal sudah berpengalaman pada posisi pengembangan aplikasi TI selama 1 tahun
  • Berpengalaman dengan pengembangan aplikasi berbasiskan web dan mobile
  • Berpengalaman dengan HTML, CSS, Java Script, PHP, Laravel, MySQL, PostgreSQL, Guthub/Gitlab
  • Berpengalaman dengan penggunaan OS LINUX
  • Mengerti dan berpengalaman dengan odoo menjadi nilai lebih
  • Memiliki kepribadian menyenangkan, senangn beriteraksi dengan team, berpikir kritis, percaya diri, dapat bekerja cepat, bekerja dengan detail
  • Suka membuat produk yang bernilai tinggi dan cepat belajar secara independen
  • Kritis, percaya diri, dapat bekerja cepat, bekerja dengan detail
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik dan inovatif
  • Mendapatkan gaji bulanan yang menarik
  • Karyawan kontrak (PKWT) di PT Pesonna Optima Jasa
  • Mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagalerjaan, THR, Bonus Tahunan, Tunjangan Cuti, Tunjangan Pakaian Kerja, Asuransi Kesehatan selain BPJS Kesehtan

3. Marketing Executive

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat dan menyusun data prospek calon pelnaggan/customer baru
  • Membuat rencana penawaran semua produk PT Pesonna Optima Jasa untuk prospek calon/customer baru
  • Mencapai target penjualan yang diberikan baik untuk Bisnis Rental & Usaha Lain dan
  • Bisnis Outsourcing & Jasa Pengamanan
  • Menindaklanjuti keluhan dari pelanggan/customer

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan, IPK minimal 2,75 (skala 4.00)
  • Minimal 3 tahun pengalaman di bidang rental otomotif atau bisnis outsourcing atau bisnis ekspedisi
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan program Komputer (Ms Excel, Ms Word, Powerpoint) secara aktif
  • Memahami Undang-Undang dan peraturan/kebijakan yang berhubungan dengan ketenagakerjaan akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan proses administrasi yang berkaitan dengan pengelolaan outsourcing dan jasa pengamanan seperti absensi karyawan, dokumen pengelolaan SDM, dokumen, perjanjian kerja, surat tugas dan pelaksanaan proses pembinaan Tenaga Alih Daya (TAD)
  • Memiliki relasi yang luas dengan berbagai jenis perusahaan swasta perusahaan BUMN/BUMD dan lembaga pemerintah lainnya akan menjadi nilai tambah

4. Asisten Manajer Pengembangan Teknologi Informasi (TI)

Kualifikasi :

  • Pria, usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Jurusan Teknologi Informasi (TI) aau jurusan yang relevan dengan
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • Minimal memiliki pengalaman sebagai Asisten Manajer Teknologi Informasi (TI) atau pernah menjabat sebagai Supervisor Teknologi Informasi (TI) minimal 3 tahun
  • Mahir dalam Core Python, Odoo Framework, ERP dan OOP
  • Dapat menggunakan PostgreSQL, Linux, GIT da Versioning dengan terampil dan baik
  • Memliki pengetahuan yang baik untuk XML HTML, CSS, JS dan PHP
  • Memiliki kemampuan dan pengetahuan untuk membangun aplikasi mobile
  • Memiliki kemampuan membuat framework dan atau front end yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  • Mampu bekerja sama dalam kelompok/tim
  • Kritis, percaya diri, dapat bekerja dengan cepat dan detail
  • Suka membuat proyek atau produk yang inovatif dan bernilai tinggi untuk Perusahaan dan dapat dengan cepat belajar secara mandiri
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Lokasi atau penempatan kerja di Jakarta
  • Mendapatkan penghasilan bulanan yang menarik, sesuai dengan keahlian dan pengalaman kerja yang dimiliki
  • Mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Tunjangan Hari Raya (THR), Bonus Tahunan, Tunjangan Pakaian Kerja, Asuransi Kesehatan selain BPJS Kesehatan dan Tunjangan cuti

5. Koordinator Area

Kualifikasi :

  • Pria, Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan dengan IPK Minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang rental otomotif atau bisnis outsourcing atau bisnis ekspedisi
  • Sanggup mengoperasikan komputer (Ms Word. Ms Excel, Powerpoint) secara aktif
  • Memahami Undang-Undang dan peraturan/kebijakan yang berhubungan dengan ketenagakerjaan akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemapua untuk melakukan proses administrasi yang berkaitan dengan pengelolaan outsourcing dan jasa pengamanan seperti absensi karyawan, dokumen pengelolaan SDM, dokumen perjanjian kerja, surat tugas dan pelaksanaan proses pembinaan Tenaga Alih Daya (TAD)
  • Memiliki relasi yang luas dengan berbagai jenis perusahaan swasta perusahaan BUMN/BUMD dan lembaga pemerintah lainnya akan menjadi nilai tambah
  • Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik dan percaya diri
  • Berkepribadian baik, memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi terhadap perusahaan
  • Mampu bekerja bersama dalam kelompok/tim dan memiliki kemampuan beromunikasi dengan baik
  • Lokasi atau penempatan kerja di Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Mendapatkan penghasilan bulanan yang menarik sesuai dengan keahlian dan pengalaman kerja yang dimiliki
  • Mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Tunjangan Hari Raya (THR), Bonus Tahunan, Asuransi Kesehatan selain BPJS Kesehatan, Tunjangan Pakaian Kerja dan Tunjangan Cuti

Tata Cara Melamar :

Bagi teman – teman yang berminat dan sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan silahkan kirim lamaran lengkap melalui email ke :

Email : sdm@optimajasa.co.id
Subjek : Posisi yang dilamar

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING