PT Pos Logistik Indonesia merupakan Anak Perusahaan BUMN PT Pos Indonesia (Persero) yang khusus bergerak dalam bisnis jasa logistik. Memiliki Visi Menjadi penyedia solusi logistik terpadu yang terpercaya, terluas, dan terkemuka di Indonesia, Sedang membuka Lowongan Kerja PT Pos Logistics Indonesia di bulan Oktober 2021.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Pos Logistics Indonesia


1. Account Executve (AE)

Job Description :

  • Achieve new monthly recurring revenue with new/existing customer to meet monthly, quarterly and annual sales target
  • Prepare presentation and work under documentation for customer order execution
  • Report and manage weekly pipeline report/new sales calls to ensure accurate sales forecast
  • Any other additional work assigned by company

Qualifications :

  • Bachelor Degree from any major
  • Having good communication, presentation and negotation skill
  • Able to communicate effectively, both written and verbaly, in English
  • Having experience as sales person inlogistic industry at least for 2 years
  • Must be able to develop relationship whit client
  • This position will be placed at Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin and Makassar.

2. Sales Account Manager (AM)

Job Description :

  • As Sales & Account Manager, you should work to satisty customer’s needs and request, repond to their queries in a timely manner and aspire to deliver a positive customer experience. You should have excellent communication and negotiation skills and b customer service oriented.

Qualifications :

  • Proven work experience as a Sales & Account Manager or Sales Account Executive in the last 5 years in logistic business or companies
  • Good looking & having good networks
  • Hands on experience in sales and an ability to delivery excellent customer experience
  • Knowledge of CRM software and Ms Office (Ms Excel in particular)
  • Excellent communication and negotiation skills
  • An ability to deliver projects and answer inquiries on time
  • Busines acumen with a problem-solving attitude
  • Bachelor Degree in Business Administration, Marketing or relevant field from reputable university

Tata Cara Melamar :

Bagi teman – teman yang berminat dan sesuai dengan apa yang sedang dbutuhkan silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui email :

Email : recruitment@poslogistics.co.id
Subjek : AE/AM_(Penempatan)

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Bagikan: