LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia

PT Pos Logistik Indonesia merupakan Anak Perusahaan BUMN PT Pos Indonesia (Persero) yang khusus bergerak dalam bisnis jasa logistik. Memiliki Visi Menjadi penyedia solusi logistik terpadu yang terpercaya, terluas, dan terkemuka di Indonesia, Sedang membuka Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia 2022


1. Risk Management Trainee Staff

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi/Management Bisnis
  • Mampu melakukan pengolahan data dengan tools (Ms. Office/Google Workspace)
  • Mempunyai pengalaman di bidang yang sama menjadi nilai tambah
  • Siap bekerja lembur
  • Memiliki tanggung jawab, loyalitas, jujur, disiplin dan indenpenden
  • Sudah vaksin dengan melampirkan bukti sertifikat

2. Human Capital Staff

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan (diutamakan akuntansi/administrasi bisnis)
  • IPK minimal 3.00
  • Terbuka untuk freshgraduate/berpengalaman di bidang yang sama
  • Mahir mengoperasikan program minimal Microsoft Office/Google Workspace dan
  • Administrasi perkantoran
  • Memiliki tanggung jawab, loyalitas, jujur dan disiplin
  • Siap bekerja lembur
  • Sudah divaksin dengan melampirkan bukti sertifikat

3. QHSEE Specialist

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Teknik K3
  • Diutamakan Laki-laki
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman 2 tahun di bidang QHSSE
  • Memiliki sertifikat Internal Audit Sistem Managemen Terpadu, K3 Umum, K3 Investigasi Kecelakaan Kerja, CSMS Handling

4. Secretary

Kualifikasi :

  • Wanita, usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Kesekretarian
  • Berpenampilan menarik
  • Berwawasan luas dan komunikatif
  • Memiliki keahlian dalam korespondensi, komunikatif, tata penyimpanan file, hingga mengorganisir acara pertemuan bisnis
  • Mampu mengoperasikan program komputer, seperti Microsoft Office, Google Worokspace, email dan internet
  • Mampu mengarrange schedule virtual meeting (zoom/Gmeet) atau aplikasi lainnya
  • Mempunyai pengalaman di bidang yang sama menjadi nilai tambah
  • Sudah divaksin dengan melampirkan bukti sertifikat

5. Receptionist

Kualifikasi :

  • Wanita, usia maksimal 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal D3 untuk semua jurusan diutamakan Administrasi
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama menjadi nilia tambah
  • Menguasai bahasa asing terutama Bahasa Inggris
  • Bisa mengoperasikan program minimal Microsoft Office dan Google Workspace
  • Cekatan, teliti, ramah dan kooperatif
  • Sudah divaksin dengan melampirkan bukti sertifikat

6. Driver

Kualifikasi :

  • Laki-laki, usia maksimal 45 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Pengalaman sebagai driver direksi minimal 2 tahun
  • Memiliki SIM A
  • Menguasai wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  • Terbiasa menggunakan aplikasi Maps, Waze, dsb
  • Dapat mengendarai mobil matic maupun manual terutama mobil mewah
  • Memahami Safety Driving
  • Siap bekerja lembur dan siap melakukan perjalanan dinas
  • Memiliki tanggung jawab, loyalitas, jujur dan disiplin
  • Sehat jasmani dan rohani, serta tidak punya catatan Sudah divaksin dengan melampirkan bukti sertifikat

Tata Cara Melamar :

Bagi teman – teman yang berminat dan sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan silahkan lengkapi form pendaftaran melalui link dibawah ini :

Risk Management Staff : Daftar
Human Capital Staff : Daftar
QHSSE Specialist : Daftar
Secretary : Daftar
Receptionist : Daftar
Driver : Daftar

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING