Lowongan Kerja PT PP Properti Tbk

PT PP Properti Tbk

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT PP Properti Tbk – PT PP Properti Tbk merupakan anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk dan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang telah berpengalaman di bidang jasa konstruksi, realti dan properti, EPC dan investasi sejak tahun 1953. Saat ini, fokus kami adalah mengelola beragam portofolio perumahan, perkantoran, apartemen, serta properti ritel dan komersial di sektor industri di Indonesia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT PP Properti Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT PP Properti Tbk


1. Buliding Management Manager

Requirements :

  • Minimal 3 years experience as assistant building management or 2 years experience as building management manager
  • S1 Electrical Engineering or related field
  • In-depth knowledge about Building Management System
  • Having experience in Hospitality and Facility Management
  • Excellent communication and negotiation skill
  • Willing to be placed at all working units of PP Properti

2. Estate Management Manager

Requirements :

  • Minimal 3 years of works experience as Supervisor/Assistant Manage Estate Management or 2 years experience as Estate Management Manager
  • Bachelor’s degree from any major, preferably Civil/Architecture/Urban Planning or Business Studies
  • Having experience to maintain and manage the company estate assets and facilities
  • Relevant estate management experience including the coordinator of stakeholders
  • Ability to develop and implement effective estate management strategies
  • Strong financial acumen and commercial awareness
  • Excellent negotiation skills

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :

recruitment@pp-properti.com

Batas akhir pendaftaran 06 Oktober 2023

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: