LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Primafood International

PT Primafood International sebagai bagian dari PT Charoen Pokphand Indonesia, Tbk. yang saat ini merupakan salah satu perusahaan pakan ternak terbesar di Indonesia. Primafood merupakan sarana belanja onlinedari toko Prima Freshmart yang sudah melayani konsumen selama 10 tahun dan memiliki hampir 1200 gerai di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Primafood International.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Primafood International


1. Admin

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 33 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang Administrasi
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang retail
  • Komunikatif
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Memiliki SIM A & C

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengurus semua tata kelola administrasi
  • Mengurus berkas-berkas
  • Membuat laporan harian, mingguan dan bulanan
  • Mengatur segala arsip
  • Menginput data-data perusahaan

2. Surveyor Lokasi

Kualifikasi:

  • Pria
  • Berusia maksimal 33 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun (lebih disukai di perusahaan retail)
  • Berpenampilan menarik
  • Bersedia bekerja secara mobile setiap harinya
  • Memiliki SIM C yang aktif dan memiliki kendaraan pribadi

Deskripsi Pekerjaan :

  • Survei lokasi usaha untuk kemitraan (ruko, rumah, area publik)
  • Mengumpulkan informasi objek survei
  • Membuat laporan survei dengan data yang akurat
  • Melakukan pemetaan dan pengukuran lokasi Berkoordinasi dengan pemilik ruko
  • Mampu memenuhi target buka toko setiap bulannya
  • Penempatan Jabodetabek

3. Trainer

Kualifikasi :

  • Wanita/Pria
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Lulusan wajib S1 Pendidikan, Psikologi atau bidang yang serupa
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun
  • Komunikatif
  • Mampu memasak
  • Bersedia bekerja mobile
  • Well Groomed and presentable looks
  • Selling & Marketing skill
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM yang aktif

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat materi training terkait dengan peningkatan penjualan pada bisnis unit di PFI Retail
  • Memberikan refresh mengenai penjualan ke all cabang PFI Retail
  • Memberikan training regular untuk materimateri sesuai kelas dan peruntukannya
  • Melakukan penjadwalan refresh training
  • Memberikan laporan pelaksanaan training dan evaluasi training
  • Memberikan training lain sesuai kebutuhan perusahaan
  • Mampu berkoordinasi dengan team kerja untuk hasil maksimal
  • Bersedia menjalankan instruksi atasan dengan layak yang berhubungan dengan HRD

4. Data Analysis

Kualifikasi:

  • Pria 
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S1 dalam bidang Teknik Informatika, Accounting, Statistika atau Teknik Industri
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di retail
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan menyukai tantangan
  • Berorientasi dengan target
  • Menguasai Ms. Excel
  • Berpenampilan menarik
  • Berdomisili di Jabodetabek
  • Dapat berbahasa Mandarin

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat laporan dan menganalisa pertumbuhan sales rupiah, sales ayam, guest performance untuk manager area.
  • Membuat laporan dan menganalisa ketersediaan stok, best item/pareto untuk manager area dan penjualan dan pertumbuhan per item kategori untuk seluruh cabang.
  • Berkoordinasi dengan tim PO/pengiriman dan tim operation untuk mengontrol pengiriman gantung/pending yang belum diterima toko agar stok balance.
  • Melakukan administrasi yang berkaitan dengan IT, Software: excel (vlookup, hlookup, average, sum, filter/sortir, dll), powerpoint, google spreadsheet, dynamic AX, power BI (opsional).
  • Placemen : Ancol, Jakarta Utara 

Persyaratan Dokumen :

  • Surat Lamaran/CV
  • Fotokopi Ijazah terakhir
  • SKCK aktif
  • Pas foto

Tata Cara melamar:

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Email : brigita.niman@cp.co.id
Subject : Nama_Posisi Yang Dilamar_Domisili

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun & Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING